Inter Milan Pastikan Tak Ikut Buru Lionel Messi

Sempat digosipkan bakal meramaikan perburuan tanda tangan kontrak Lionel Messi, Inter Milan akhirnya mengeluarkan bantahan melalui Direktur olahraga mereka, Piero Ausilio.

Seperti diketahui, Lionel Messi memang dikabarkan telah meminta untuk dijual atau dilepas Barcelona pada musim panas ini. La Pulga disebut kecewa dengan para petinggi klub dan bagaimana Barcelona mengakhiri kampanye musim ini tanpa gelar juara.

Puncaknya adalah saat klub secara mengejutkan kalah mengenaskan dengan skor akhir 2-8 dari Bayern Munchen di ajang Liga Champions Eropa.

Meski kontraknya di Barcelona masih tersisa satu tahun lagi, tapi Messi kokoh tetap meminta klub untuk melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

Sejak beberapa hari terakhir ini, beberapa raksasa Eropa bahkan sudah mulai dikaitkan dengan Messi. Salah satu klub tersebut adalah Inter Milan yang memang sejak lama memiliki ambisi menggaet penyerang berusia 33 tahun tersebut.

Mereka bertekad untuk menghadirkan Messi di Serie A, sebagaimana sang rival, Juventus sudah lebih dulu mendatangkan Cristiano Ronaldo sejak tahun 2018 lalu.

Memang benar bahwa Inter Milan menginginkan Lionel Messi, bahkan menurut Pierro Ausilio, hampir semua klub bermimpi bisa mendapatkan jasa sang pemain Argentina.

Tapi, bisa dia pastikan bahwa untuk saat ini Inter tak memiliki niat memboyong peraih enam Ballon d’Or itu ke Giuseppe Meazza.

“Anda mengabarkan kebenaran dengan mengatakan tak ada apa pun. Saya bahkan tak tahu dari mana ide tersebut berasal,”

“Jika kita bicara soal Messi, tak ada klub yang tak mau merekrut dia, tetapi kenyataannya berbeda. Di bursa transfer, kita harus berhati-hati dan pintar,” ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, Ausilio berbicara tentang rencana Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Klub berencana untuk merekrut para pemain muda potensial, namun sebelum itu mereka akan melepas beberapa pemain yang memang tak perlu dipertahankan lagi.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Pertama-tama, menjual pemain. Lewat caraini, kami akan membiayai perekrutan pemain baru. Kesempatannya sedikit dan yang bisa kami ambil adalah yang tidak terlalu mahal,” tukas Ausilio.

Leave a Comment