Inter Milan Masih Berpeluang Gaet Luka Modric

Kendati presiden Real Madrid menegaskan bahwa Banderol Luka Modric saat ini mencapai 750 Juta Euro yang mana tak mungkin ditebus tim manapun, namun kabar terbaru mengklaim bahwa Inter Milan yang berminat terhadap Kapten Kroasia masih berpotensi mendapatkan servisnya dengan kocek lebih kecil dari banderol tersebut.

Luka Modric, 32 tahun, memang sudah jadi andalan Real Madrid sejak yang bersangkutan didatangkan dari Tottenham hotspur pada bursa transfer musim panas tahun 2010 silam. Sejauh ini, Modric telah berhasil mempersembahkan sejumlah titel bergengsi untuk Los Blancos, termasuk dua titel La liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions Eropa.

Di usianya yang sudah tergolong tua, 32 tahun, Modric juga masih tampil cemerlang bahkan pada musim panas ini dia berhasil membantu Tim Nasional Kroasia melangkah sampai babak final. Terlepas dari kegagalan Kroasia memeanngkan trofi juara, tapi harus dikatakan bahwa Modric tampil geilang sepanjang kompetisi, karenanya yang bersangkutan mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik di ajang tersebut.

Tak heran jika yang bersangkutan kemudian diminati oleh salah satu raksasa Serie A italia, Inter Milan. Ya, Pelatih Luciano Spalletti diklaim sangat berminat untuk mendapatkan servis Modric, sebagaimana tim asuhannya musim depan bakal bermain di ajang Liga Champions Eropa. Namun tentu saja Real Madrid tak ingin melepas pemain Kroasia itu.

Bahkan, Presiden Florentino Perez menegaskan bahwa tim peminat harus membayar sebesar 750 Juta Euro jika ingin mendapatkan pemain Kroasia. Tapi tentu saja itu bukan angka yang bisa dijangkau oleh tim seperti Inter Milan. Meski demikian, seperti diyakini oleh jurnalis transfer terpercaya Italia, Gianluca Di Marzio, peluang Inter belum benar-benar habis dan mereka pun tetap mengusahakan transfer besar ini terjadi.

Hal itu dimungkinkan karena Madrid takkan menuntut banderol sedemikian besar, jika Modric sendiri yang meminta hengkang. Kasusnya serupa dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, di mana banderol transfernya masih masuk akal. Disebutkan oleh Di Marzio, Giuseppe Riso dan Vlado Lemic kini jadi harapan Inter untuk meyakinkan Modric sekaligus memandu proses kepindahannya dari Madrid di bursa musim panas ini. Jadi kita nantikan saja apakah Inter Milan bisa merealisasikan transfer kejutan sebelum musim panas berakhir.

Leave a Comment