Inter Batal Jual Perisic ke Arsenal

Fans Arsenal pantas kecewa usai mendengar kabar burung yang menyebutkan pihak Inter Milan membatalkan negoisasi prekrutan Ivan Perisic di musim panas mendatang. Adapun ketertarikan Arsenal terhadap Perisic sudah terlihat sejak awal musim 2018 kemarin.

Bulan Januari 2019 adalah sebuah momen dimana sikap Perisic membuat banyak klub terkejut, dimana sang pemain mengajukan transfer request kepada manajemen Inter setelah pihak The Gunners memunculkan tawaran terhadap sang pemain kelahiran Kroasia tersebut.

Namun sayang beribu sayang, dimana harapan itu harus berakhir sebagaimana Arsenal mengalami masalah finansial, sehingga rencana yang sudah dibangun harus tertunda sementara, dan Perisic bisa dipastikan akan bertahan di San Siro Milan.

Meski memundurkan rencana, pastinya langkah Inter akan semakin sulit sebagaimana Inter akan mencoba memberikan jaminan terhadap karir Perisic. Untuk itu, harga jual akan semakin tinggi dan jika penampilan Perisic semakin bagus, maka servisnya akan tetap dibutuhkan oleh Nerazzurri.

Usut punya usut, pihak Inter sebenarnya sudah siap melepas kepergian Perisic. Namun karena masalah finansial, dan terjadi cekcok di ruang ganti, maka rencana itu harus terhenti. Adapun masalah internal yang terlihat adalah kemungkinan mereka kehilangan Mauro icardi.

Ketika benar-benar Icardi meninggalkan Inter, maka sosok yang pantas menggantikan posisi kosong tersebut adalah Perisic. Mengetahui Icardi akan pergi, diklaim Perisic akan lebih senang bertahan sebagaimana dia merasa kelas perihal komentar Wanda Nara selaku agen resmi Icardi yang menyebutkan para gelandang serang Nerrazurri tidak bermain bagus dalam memberikan assist kepada Icardi sehingga tidak bisa mencetak gol.

Mengetahui komentar tersebut, dua pemain Inter yang diklaim sangat marah adalah Marcelo Brozovic dan Perisic, sehingga dengan kepergian Icardi, kedua pemain tersebut siap bertahan di Inter. Sampai sejauh ini, harga pelepasan kontrak Perisic dengan Inter bernilai 45 juta Euro.

Leave a Comment