Inilah Jawaban Manohara Soal Gosip Pacaran Dengan Marco Simic

Wanita seksi yang sempat viral dengan kasus kekerasan rumah tangga alias KDRT, Manohara Odelia Pinot dengan tegas membantah semua kabar yang menyebutkan jika dirinya sedang menjalin hubungan spesial dengan bintang barisan depan Persija Jakarta, Marko Simic.

Awal mula gosip ini berkembang luas adalah ketika Manohara terlihat menyaksikan langsung pertandingan panas antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Laga Shopee Liga 1 2019 itu sendiri digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Publik semakin dibuat penasaran karena dua sosok terkenal itu saling follow Instagram. Tak bikin tenang hati publik dengan tambahan kemunculan Manohara di duel yang melibatkan Persija antara PSM Makassar di ajang final Piala Presiden 2019 akhir pekan kemarin.

Pertandingan final leg pertama itu sendiri berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Persija, dan di leg kedua nanti Manohara di prediksi akan kembali menyaksikan pertandingan Simic yang akan digelar di Makassar pada tanggal 28 Juli 2019 mendatang.

Adapun Manohara terlihat begitu malu-malu ketika disodorkan banyak pertanyaan oleh wartawan, dan sangat terlihat kepanikan itu terjadi ketika ditanyai perihal gosip jalinan asmara dengan Simic.

“Gosip itu. Meski kamu belum sebut namanya, saya sudah tahu siapa. Hanya gosip,” jawab Manohara.

Manohara menambahkan jika dirinya sekarang bagai kecanduan menonton sepak bola usai menyaksikan duel rival abadi antara Persib dan Persija. Alasan Manohara menonton langsung ke dalam stadion sangat sederhana, dimana dia suka dengan perubahan penonton Indonesia yang lebih santun.

“Bareng-bareng saja, secara langsung, dan ini untuk pertama kali saya nonton Persija saat melawan Persib sama anaknya teman saya. Kami bareng-bareng saja, dari situ penonton bagus dan tertib. Penonton tak ada yang berantem, rusuh, jadi dari situ menyenangkan saja. Kami memutuskan menonton sekali lagi,” buka Manohara.

Rasa senang Manohara terlihat dengan keinginannya untuk menonton pertandingan berikutnya di dalam stadion langsung. Meski demikian, Manohara masih harus memilih pertandingan mana yang akan ditonton karena tidak semua bisa diikuti perihal jarak dan waktu.

“Belum tahu. Lihat jadwal saya nanti. Saya mulai kacanduan, dan saya harap bisa melakukan hal ini lagi bersama teman atau sendiri.” tutup Manohara.

Leave a Comment