Ini Awal Mula Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Terbongkar

Adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova menceritakan bagaimana awal mula perselingkuhan antara kakaknya dengan Nissa Sabyan diketahui oleh sang kakak ipar, Ririe Fairuz.

Sebagaimana diketahui, sejak kemarin Warganet memang dihebohkan dengan unggahan akun Gosip di Instagram yang memperlihatkan bahwa Ririe Fairuz melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, yakni Ayus Sabyan, salah satu personil Sabyan Gambus.

Sebenarnya, yang menghebohkan bukanlah kasus perceraian tersebut, melainkan alasan kenapa Ririe Fairuz menggugat cerai sang suami. Nah, setelah diselidiki ternyata ada kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Yang lebih mengejutkan lagi, orang ketiga itu adalah Nissa Sabyan, vocalis dari Sabyan Gambus.

Ya, Nissa Sabyan digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ayus Sabyan, bahkan dikatakan adik dari Ayus sendiri, Fadhila Nova bahwa mereka sudah berpacaran sejak tahun 2019 lalu.

Ironisnya, Fadhila Nova mengungkapkan bahwa perselingkuhan keduanya dipergoki langsung oleh kakak iparnya, Ririe Fairuz atau istri dari Ayus Sabyan, dikarenakan Ayus lupa menghapus chat-chat mesra dengan Nissa Sabyan.

“Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ,” bongkar Fadhila Nova saat diwawancarai Fenny Rose dalam sebuah acara televisi via telepon.

Tapi saat itu, Erie langsung mengkonfirmasinya pada Ayus dan Nissa Sabyan, benar saja mereka mengakui perbuatan terlarang itu lalu meminta maaf dan dimaafkan begitu saja oleh Erie.

Hanya saja, saat itu memang belum ada pihak keluarga yang mengetahuinya karena Ririe Fairuz memilih untuk menyimpannya sendiri sampai akhirnya berani bercerita pada Fadhila.

“Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf, juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama,”

“Tepatnya saya tidak tahu mereka jalin hubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya sejak 2019. Kak Erie awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Erie cerita ke saya,” sambung Fadhila Nova, adik Ayus.

Sayang, permohonan maaf itu bukan akhir dari segalanya, Ayus dan Nissa masih tetap berpacaran sampai akhirnya Ririe Fairuz memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

Akan tetapi, sampai saat ini memang masih belum ada klarifikasi dari pihak Nissa Sabyan, begitu juga dari pihak Sabyan Gambus yang memilih bungkam.

Leave a Comment