Inggris vs Kolumbia : Siapa yang Akan Menang di Babak Perempat Final?

Ini adalah sebuah penantian yang melatih kesabaran para penggemar Inggris untuk menyaksikan pertandingan ini. Nah, melanjutkan perjalanan hingga top 16, kedua tim ini berada dalam ‘kemarahan’ mereka masing-masing, dan ini tampaknya akan menjadi pertandingan yang sangat menantang. Kedua tim ini telah bermain dengan baik sejak pertandingan pertama mereka, dan bisa dikatakan mereka telah jarang bertatap muka di tahun-tahun sebelumnya. Kami dapat memprediksi bahwa pertandingan ini akan dimainkan dengan adanya waktu tambahan.

Odds Taruhan untuk Kolumbia

Kolombia telah pulih dari kekalahan saat pertandingan pembuka melawan Jepang ketika Carols Sanchez dikirim awal ke puncak Grup H. Los Cafeteros tampil sangat mengesankan dan berhasil mengalahkan Polandia 3-0 dan Senegal 1-0, semua berkat cetakan gol Yerry Mina di menit ke-74. Namun, kali ini tampaknya sulit bagi mereka, dan tidak ada kesempatan mudah lagi bagi Kolumbia untuk melawan tim rival mana pun untuk saat ini.

Head to Head Battles

Jika Anda mencari liga head to head, sebaiknya Anda memilih Inggris, dan mereka tidak menghadiri pertandingan yang reguler. Mereka umumnya salah satu tim terbaik di turnamen dan jika Anda mencari sesuatu yang inovatif, itulah alasan mengapa Anda harus menonton liga head to head. Pertandingan terakhir yang menghibur di mana Inggris memenangkan pertandingan berkat si fantastis Michael yang memiliki Hat-trick di New Jersey. Selain itu, Three Lions juga ini mengalahkan Kolombia dengan tambahan dua poin di Piala Dunia 1998. Mereka mencetak tendangan bebas dalam pertandingan persahabatan. Ini adalah salah satu pertandingan populer yang mengingatkan kita dengan tendangan kalajengking René Higuita yang terkenal.

Statistik Kolumbia vs. Inggris

Jadi, Kolombia telah melewati babak penyisihan Piala Dunia untuk ketiga kalinya. Ini akan sangat sulit bagi Inggris untuk menaklukkan mereka. Tetapi pada kesempatan terakhir tahun 2014, tim ini terpilih untuk 16 besar.

Sedangkan, Inggris hanya memenangkan 2 dari 8 pertandingan terakhir mereka di babak sistem gugur. Dalam permainan sebelumnya, tim ini hanya berhasil lolos 6 dari 8 pertandingan babak penyisihan.

Dengan melihat fakta diatas, tampaknya Kolombia akan mengambil alih atas Inggris. Ini akan menjadi pertempuran yang menarik di antara kedua tim kuat ini. Jadi, berdasarkan statistik di atas, Anda tentunya telah menemukan jawaban dalam memprediksi tim pemenang dengan mudah.

Leave a Comment