Imbang di 3 Laga Beruntun, Begini Respon Zidane

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, Real Madrid berhasil tak terkalahkan, akan tetapi catatan itu justru tidak bisa dibanggakan karena faktanya di tiga laga tersebut mereka juga hanya meraih hasil imbang, termasuk dalam laga melawan Athletic Bilbao kemarin. Lantas apa kata manajer Zinedine Zidane mengenai fakta tersebut ?

Seperti diketahui, Real Madrid berhadapan dengan Athletic Bilbao pada Jornada ke-18 La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Tampil sebagai tuan rumah, Real Madrid sebenarnya sudah mencoba banyak cara untuk bisa mencetak gol dan mengalahkan Bilbao. Sayang sekali peluang-peluang tersebut berakhir antiklimaks, alhasil laga berakhir dengan skor kacamata.

Sebagai informasi, hasil imbang melawan Bilbao kemarin merupakan hasil imbang ketiga secara beruntun yang didapat oleh Real Madrid. Dua laga sebelumnya Los Blancos ditahan imbang Barcelona (0-0) dan Valencia (1-1). Tiga pertandingan hanya menghasilkan tiga poin saja tentu bukan catatan yang patut dibanggakan.

Apalagi, pelatih Zinedine Zidane merasa bahwa para pemainnya sudah melakukan segalanya untuk bisa menang di tiga partai tersebut.

“Tiga poin dalam tiga pertandingan itu sangat sedikit jika dibandingkan dengan apa yang sudah kami lakukan di atas lapangan,” ucap Zinedine Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Kendati begitu, manajer asal Prancis enggan menyalahkan para pemainnya atas hasil tersebut, karena Zidane merasa timnya hanya tidak sedang dinaungi keberuntungan.

“Mereka telah memberikan semuanya yang mereka miliki dan demikian juga halnya dengan saya. Saya selalu melihat dari segi yang positif dan hal yang positif adalah bahwa kami sedang melakukan kinerja yang bagus akhir-akhir ini,” kata Zidane.

Lebih lanjut, Zidane merasa bahwa Real Madrid tak perlu penyerang baru, menyusul anggapan kebergantungan Los Blancos terhadap Karim Benzema sejak awal musim ini. Saat pemain asal Prancis itu tak tampil bagus, Real Madrid mesti gagal menang atau kalah.

“Tidak, sama sekali tidak butuh penyerang baru. Kita harus tetap tenang, kita memiliki satu tim yang berkualitas, kami tahu bahwa kami dapat saja mencetak gol dan kurangnya gol ini akan kami ubah dengan kesabaran dan ketenangan,” Tutupnya.

Leave a Comment