Idolakan Messi, Bek Muda City Isyaratkan Gabung Barcelona?

Idolakan Messi, Bek Muda City Isyaratkan Gabung Barcelona?

Salah seorang bek muda berbakat yang dimiliki Manchester City, Eric Garcia baru-baru ini mengutarakan kekagumannya pada mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, yang bersangkutan mengaku ingin menjadi rekan setim Messi, kode untuk Barcelona?

Sebagai informasi, Eric Garcia sudah jadi bagian dari Manchester City sejak tahun 2017 silam, hanya saja ketika itu dia belum bergabung dengan tim utama, melainkan tim akademi Citizen.

Barulah pada tahun berikutnya, Eric Garcia mendapat kesempatan tampil di tim utama Manchester city. Sayangnya, besar kemungkinan musim depan Garcia tidak akan berkostum Manchester City lagi musim depan.

Hal tersebut dikarenakan kontrak Eric Garcia di etihad Stadium akan berakhir pada musim panas nanti, sementara sejauh ini yang bersangkutan belum menyepakati kontrak baru yang diajukan Citizen.

Situasi tersebut tak pelak memunculkan banyak spekulasi soal masa depannya, ada beberapa klub yang dikaitkan dengan sang bek termasuk diantaranya sang mantan klub Barcelona.

Eric Garcia sendiri sampai saat ini masih bungkam perihal dimana dia akan bermain musim depan, namun yang jelas dia ingin jadi rekan satu tim Lionel Messi.

“Semua orang tahu bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia. Akan menjadi hal yang istimewa bagi semua orang. Pekan demi pekan apa yang ia lakukan sangat luar biasa,” ujarnya seperti dilansir Goal.

Tentu saja jika memang itu keinginannya maka Barcelona adalah tujuan yang harus dia capai musim depan. Akan tetapi, sampai saat ini sang pemain mengaku belum pernah berbicara dengan Joan Laporta selaku Presiden anyar Klub Catalan terkait kemungkinan transfer.

“Tidak, baik Laporta atau siapa pun belum menghubungi saja. Saya membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak [dengan City], dan apa yang akan saya lakukan, saya tidak tahu.”

“Satu-satunya pilihan yang saya punya saat ini adalah fokus dengan yang ada sekarang,” aku Garcia.

Media-media Spanyol melaporkan bahwa sebenarnya Eric Garcia telah menyepakati kesepakatan pra kontrak dengan Barcelona. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan juga kesepakatan pra kontrak itu batal terwujud.

Leave a Comment