Ibrahimovic: Andai 20 tahun, Saya Bisa Cetak 4 Gol

AC Milan berhasil menang atas Bologna pada Giornata pertama Serie A Italia musim ini berkat sepasang gol Zlatan Ibrahimovic. Seperti biasa, striker Swedia itu kembali sesumbar terkait aksi heroiknya.

Mantan pemain Paris Saint-Germain turun sejak menit pertama dalam laga yang berlangsung di San Siro tersebut. Dia baru mencetak gol pertamanya pada menit ke-35 lewat sundulan keras.

Skor 1-0 tak berubah sampai jeda pertandingan. Barulah pada menit ke-51, Ibra berhasil mencetak gol lagi, kali ini lewat tendangan penalti setelah pelanggaran keras dilakukan Bek Bologna terhadap Ismael Bennacer di kotak terlarang.

Ibra dengan mudah mengkonversi kesempatan penalti untuk mengubah kedudukan jadi 2-0, kemenangan tuan rumah.

Selepas laga, mantan pemain Barcelona lantas berkomentar yang bernada Arogan. Ya memang, sosok yang satu ini dikenal sebagai pemain arogan dan kontroversial, tapi itulah yang membuat sosoknya jadi lebih dikenal.

Kali ini, Ibra mengklaim dirinya bisa saja mencetak dua gol lebih banyak andai usianya masih 20 tahun.

“Kondisi saya sedang baik, saya sedang bekerja, ini adalah pertandingan kompetitif kedua musim ini,”

“Kami meraih kemenangan dan saya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Andai saya masih berusia 20 tahun, saya pasti bisa mencetak dua gol lagi…,” Demikian kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

Tapi, apa yang dia katakan tak lantas berarti sang pemain ragu dengan kualitasnya sendiri di usia 38 tahun. Ibra kembali menegaskan bahwa dia seperti Benjamin Button yang semakin tua malah semakin tampak muda.

“Saya tidak tua, saya seperti Benjamin Button, saya mulai saat berusia tua dan mati muda! Terlepas dari candaan, tim sudah bekerja dengan baik, kami belum 100 persen dan membuat kesalahan yang bisa dihindari, tapi itu pertanda baik,”

“Targetnya adalah melakukan yang lebih baik dari musim lalu. Pemain muda sedang bekerja keras, mereka mendengarkan, disiplin dan setelah enam bulan terakhir tahu apa yang harus dilakukan untuk bermain dengan baik,” pungkasnya.

Setelah ini, AC Milan akan memainkan laga liga Europa tengah pekan nanti.

Leave a Comment