Hunian Mewah Pesepakbola Real Madrid – Cristiano Ronaldo

Siapa yang tidak kenal dengan Cristiano Ronaldo? Tidak perlu diragukan lagi, dia adalah salah satu bintang legendaris dalam dunia sepakbola. Semua orang tahu bahwa tanpa latihan yang keras dan latihan peregangan, dia tidak akan bisa mengendalikan keberaniannya di lapangan. Benar? Baiklah, disini kita tidak akan membahas lebih lanjut tentang sisi kehidupan profesionalnya. Mari kita cari tahu bagaimana ia menjalani kehidupan atas hasil kerja kerasnya. Pesepakbola Real Madrid ini diketahui sangat boros di bidang investasi real estate kelas mewah. Anda ingin tahu lebih lanjut? Baca terus.

La Finca Mansion

Rumah besar yang memiliki luas lebih dari 8.600 sqft ini  memiliki ruang tamu yang indah dengan 7 kamar tidur dan 8 kamar mandi tambahan plus ruang bermain. Seluruh piala Ballon d’Or diletakkan di ruangan yang dibuat secara khusus. Ruang makan yang dilengkapi dengan fasilitas super mewah nan mempesona menjadi tempat favorit ke-2 di istananya tersebut. Dapur mutakhir-nya tersebut memiliki akses langsung menuju kamar tidurnya yang luar biasa nyaman. Selain itu, ia juga diketahui memiliki rutinitas menghabiskan waktu di kolam renang super luas.

Rumah ini sengaja didesain layaknya villa pribadi dan tentunya dilengkapi kamera pengintai untuk memantau pergerakan siapa pun yang lewat. Kemudian, rumah ini juga benar-benar “terlindungi” dan siapa pun di bawah ketinggian delapan kaki tidak akan bisa mengintip melalui pagar logam.

Kabarnya, rumah mewah ini dibanderol dengan harga diatas $ 6 juta!

New York Apartment

Apartemen The Trump Tower yang memiliki luas sekitar 2.500 sqft ini disuguhi dengan pemandangan indah Sungai Hudson atau Empire State Building disamping Central Park dan ikon penting lainnya.

Juan Pablo Molyneux ialah orang dibalik desain apartemen NYC nan mewah ini. Apartemen  ini memiliki 3 kamar tidur dan dilengkapi dengan perabotan bernuansa klasik plus 2 bak mandi marmer adalah simbol untuk setiap hunian mewah.

Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa pemilik sebelumnya dari apartemen adalah Alessandria Proto, seorang taipan Italia dan mitra bisnis Presiden Donald Trump.

Selain 2 hunian mewah yang diatas, CR7 juga diketahui memiliki segudang properti di Cheshire Village, Inggris. Misalnya rumah mewah berlantai 5, yang dibeli pada tahun 2006, memiliki 5 kamar tidur disamping kolam renang, jacuzzi, gym, ditambah ada ruang bioskop dan ruang media! Para penggemar atlet  ini super geram dengan berita bahwa propertinya ini akan dijual, dalam hal ini ia mungkin tidak bermain lagi untuk Manchester United.

Tidak heran, Cristiano telah menginvestasikan sekitar $ 93 juta dari penghasilannya di bidang real estate. Wow!

 

Leave a Comment