Hunian Mewah David Beckham

Apakah sedikit berlebihan jika saya mengatakan bahwa David Beckham adalah sinonim untuk kata sepakbola? Tidak hanya dalam turnamen sepak bola, tetapi kekayaan Beckham juga semakin meningkat dari sejumlah deals di bidang real estate. Mari kita telusuri.

Rumah Pertama

Sebagai pemain yang memulai karier sepakbola di usia muda, yakni pada usia 21 tahun, tidak heran bila Beckham mampu membeli rumah pertamanya di Manchester senilai £150,000 tahun 1996. Kemudian 3 tahun setelahnya, ia akhirnya menjual rumah tersebut dengan perolehan margin sebesar £40,000.

Cheshire Penthouse

Victoria sangat membanggakan desain interior dari penthouse mewah milik mereka. Bahkan, pemotretan pasangan itu pernah diposting oleh majalah OKI. Dalam kurun 4 tahun, kepemilikan penthouse berubah hampir 100% eskalasi!

Cheshire Country house

Rumah berkonsep Country House ini pernah dihuni oleh Beckham selama beberapa tahun, tepatnya saat Victoria sedang mengandung anak kedua mereka, Romeo Beckham. Rumah megah yang memiliki 5 kamar tidur ini, kabarnya dilengkapi dengan pusat kebugaran dan kolam renang yang luas. Dalam kesepakatan penjualan rumah ini, pasangan emas ini meraup keuntungan sebesar £500,000. Wow!

LA Mansion

Kesepakatan yang terjadi di LA Galaxy, akhirnya membuat pasangan ini melakukan deal untuk rumah yang memiliki 6 kamar tidur di Los Angeles. Teman dekatnya, Kelly Hoppen, juga ikut serta membantu pasangan ini dalam perancangan interior dan menyarankan perabot yang sempurna untuk mansion sesuai keinginan mereka.

“Beckham Palace”

Setelah kembali dari Los Angeles, pasangan serasi ini pindah ke sebuah rumah mewah berlokasi elit di Holland Park bulan Juli 2016. Anda mungkin terkejut bila mengetahui bahwa superstar ini telah menghabiskan uang sebesar £8 juta hanya untuk melakukan renovasi dan pembenahan. Tak ayal lagi, rumah yang berdiri diatas tanah seluas 24 hektar ini, benar-benar bisa disebut sebagai istana.

Istana megah ini memiliki 6 kamar tidur well-furnished , dan juga dilengkapi gym super lengkap untuk David serta salon mewah khusus untuk Victoria. Selain menikmati kehidupannya di rumah mewah ini, mereka juga kerap memamerkan beberapa potret Holland Park di media sosial.

Selain di bidang sepakbola, pemain super ini ternyata memiliki antusias besar di bidang culinary arts. Sering kali, Anda dapat melihat saat dia kedapatan sedang membuat pancake. Lalu, mesin kopi yang harganya sekitar £3,000 dan toaster Dualit seharga £160 yang menghiasi dapurnya bisa menjadi saksi dari hobinya yang gemar membuat makanan yang enak.  Tak pelak lagi, TV layar datar besar yang terpampang di dapurnya semakin menunjukkan bahwa ia serius dengan hobinya ini.

Pada latar belakang pintu masuk yang spekatakuler, terlihat adanya tatanan furnitur megah, untungnya sama sekali tidak mengurangi keanggunan rumah ini!

Leave a Comment