Hubungan Asmara Rooney Dengan Coolen Kembali Retak

Hari valentine 14 Februari 2019 mungkin menjadi hari yang buruk bagi mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney yang dikabarkan pisah ranjang dengan sang istri, Coolen Rooney. Isu badai gosip yang berkembang sekarang, sang istri akan kembali ke Inggris dengan empat anaknya.

Bentuk sikap Coolen tak lepas dari kekesalan dirinya terhadap sang suami yang melakukan liburannya sendirian tanpa keluarga. Kekesalan ini diawali dengan terungkapnya sebuah foto Ronney dengan seorang pelayan bar, Vickie Rosiek di salah satu bar yang berada di Clearwater Beach, Florida.

Rooney tertangkap kamera sedang berlibur pra musim usai bermain bersama DC United. Selama masa itu, Rooney sampai menghabiskan waktu panjang untuk menyaksikan pertandingan Super Bowl dengan rekan satu timnya sampai mabuk dan lebih parahnya lagi terlihat bersama Vicky.

Semakin memuncakkan emosi Coolen ketika Rooney ke dapatan pergi ke pub bernama ShipWerk pada pukul dua pagi bersama Vicky. Atas sikap ini, Coolen memutuskan untuk melakukan liburan bersama anak-anaknya dan berencana untuk kembali ke Inggris.

Merujuk pada kasus ini, maka bisa dibilang ini bukan lah sikap yang baru bagi Coolen. Sebelumnya Rooney juga pernah melakukan hal yang sama ketika bersama Timnas Inggris. Ketika itu, Rooney mabuk berat dan mengakibatkan kericuhan di sebuah klub malam.

Kebiasaan Rooney meminum minuman keras sampai membuatnya mabuk telah membuat Coolen kesal. Berulang kali dirinya memberikan nasihat, namun tetap saja sang pemain kembali mengulangi kebiasaan tersebut. Kebiasaan ini telah membuat Rooney beberapa kali menerima sanksi.

Satu yang parah adalah hukuman 18 bulan penjara untuk Rooney karena kedapatan mabuk di Bandara serta berkendara dalam keadaan mabuk dengan salah satu wanita penghibur terkenal di Inggris, Laura Simpson.

Sejauh ini belum ada kepastian pernyataan dari kedua belah pihak, namun yang pasti Coolen sangat kesal dan kemungkinan kembali ke Inggris bisa saja terjadi, karena Coolen memiliki keluarga di Negara Ratu Elizabeth tersebut.

Leave a Comment