Hubungan Alexis Sanchez dengan Greenwood Memanas, Ada Apa?

Status Alexis Sanchez sebagai pemain senior di skuat Manchester United mulai dipertanyakan, semua hal ini bermula ketika dirinya tidak bisa menjaga hubungan baik dengan semua pemain senior maupun muda. Terbaru ini disebutkan bahwa hubungan Sanchez dengan pemain muda Setan Merah, Mason Greenwood memanas.

Dilanjutkan bahwa kedua bintang itu mengalami benturan kontak tubuh di saat latihan yang dianggap akibat dari tekel keras yang dilakukan oleh Greenwood kepada Sanchez. Terlepas dari semua itu, masa depan Sanchez saat ini memang tidak jelas.

Berharap bisa memperbaiki situasi yang ada sekarang, nampaknya Sanchez lebih sibuk dengan peningkatan performa lepas dari cedera. Berbagai cedera terus menghampirinya, dan yang terakhir adalah cedera hamstring yang diterimanya di musim lalu.

Cedera itu pun membuat penurunan performa dari Sanchez, meski berpenampilan cukup baik bersama timnas Chile, Sanchez tidak pernah 100 persen bugar ketika kembali ke skuat Setan Merah. Di tengah situasi yang tidak pasti, Sanchez justru bersitegang dengan Greenwood.

Melalui pemberitaan media Inggris, Sanchez terlibat kontak dengan Greenwood pada sesi latihan pada hari Rabu, 14 Agustus 2019 kemarin. Latihan digelar di AON Training Complex, markas latihan Manchester United itu pun sempat mengalami situasi yang beda dari biasanya akibat kasus ini.

Akibat tekel yang dilepaskan oleh pemain muda Manchester United tersebut, Sanchez beranggapan bahwa tekel itu sangat berbahaya. Dirinya lantas marah kepada Greenwood atas kejadian tersebut. Sementara, manajer Ole Gunnar Solskjaer justru diklaim membela sang pemain muda dengan mengakui semangat yang ditunjukkan sangat luar biasa.

Sampai saat ini belum terdengar kabar lebih jauh lagi, menariknya disini adalah ketika mencoba membedah masa depan Sanchez yang sampai saat ini belum jelas. Banyak spekulasi menyebutkan jika sang pemain sudah tidak masuk dalam rencana besar sang pelatih di musim ini, tanda-tanda sebenarnya sudah terlihat.

Tepatnya pada akhir pekan kemarin, dimana Sanchez tidak terlihat ketika Manchester United sukses menghancurkan Chelsea 4-0 dalam drama pekan perdana Premier League Inggris 2019-2020. Adapun suasana itu menimbulkan spekulasi bahwa Sanchez akan dilepas ke AS Roma.

Akan tetapi, isu itu memunculkan hambatan AS Roma dalam menebus klausul pelepasan Sanchez yang diketahui dibanderol super mahal oleh Setan Merah. Lebih dalam menjelaskan bahwa Roma tidak menyerah begitu saja, dan mereka dinyatakan sudah mengajukan penawaran peminjaman selama satu musim kepada Setan Merah untuk bisa melepas Sanchez.

Menarik untuk ditunggu, namun Manchester United dianggap sangat untung andai bisa melepas Sanchez ke Roma, pasalnya mereka akan kehilangan satu beban besar, dimana Sanchez adalah salah satu pemain yang bergaji tinggi di Old Trafford.

Leave a Comment