Hebohnya Respon Anya Geraldine Saat Jumpa Rizky Febian

Hebohnya Respon Anya Geraldine Saat Jumpa Rizky Febian

Selebgram cantik, Anya Geraldine tampak begitu heboh dan histeris saat berjumpa dengan Rizky Febian dalam sebuah acara penganugerahan penghargaan di salah satu televisi Swasta baru-baru ini.

Anya dan Rizky Febian memang sempat terlibat sebuah projek trilogi mantra Cinta beberapa waktu lalu. Saat itu bahkan muncul gosip yang menyebut bahwa pasangan muda ini sedang terlibat cinta lokasi.

Gosip tersebut diyakini benar adanya, karena entah kebetulan atau tidak, Anya Geraldine juga putus dengan kekasihnya. Namun, baik Rizky Febian dan Anya sama-sama membantah gosip tersebut, mereka menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman dekat.

Benar saja, setelah Projek mantra Cinta tersebut, Rizky Febian dan Anya Geraldine pun jarang bertemu. Karena alasan tersebut juga, saat berjumpa dengan putra Sule itu di sebuah acara televisi rabu malam kemarin (24/03), Anya tampak heboh.

“Senang banget, aku langsung nyamber ‘Iky!’ gitu,” kata Anya Geraldine.

Bahkan, Anya langsung pergi ke Tenda khusus untuk Rizky Febian, yang mana disana mereka menghabiskan waktu sembari mengobrol sebelum acara dimulai.

“Iya tadi ketemu pas lagi beli kopi terus dia tiba-tiba masuk, aku kayak lihat dia kaget karena kan udah lama nggak ketemu. Akhirnya dari situ ke ruangannya dia main,” ujar Anya Geraldine.

Anya sendiri menjelaskan bahwa hubungannya dengan Rizky Febian memang masih sangat baik, hanya saja memang jarang bertemu dengan pelantun lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ tersebut karena kesibukan masing-masing dan pandemi yang sedang berlangsung.

“Aku sama dia masih bestfriend banget sih, tapi emang nggak selalu ketemu, masih sangat baik dan hangat hubungannya,” imbuh Anya Geraldine.

Adapun dalam wawancara terpisah, Rizky Febian sendiri mengaku senang karena dia bisa bertemu lagi dengan Anya Geraldine, dia juga mengucapkan selamat kepada Anya atas kemenangannya di salah satu kategori pada acara penghargaan tersebut.

“Senang, aku sama dia sahabatan. Udah lama juga nggak ketemu, tadi pas banget ketemunya di lobi. Terus akhirnya ngobrol bareng, bercanda-canda. Dan congrats untuk Anya karena dapetin award di Insert Fashion Awards ini,” tutur Rizky Febian.

Leave a Comment