Heboh, Gaji Georgina Sebagai Pelayan Mencapai 27,8 Juta Rupiah

Kehidupan Georgina Rodriguez berubah 90 derajat ketika merajut asmara dengan mega bintang sepak bola Dunia, Cristiano Ronaldo. Saat ini kehidupan wanita seksi berdarah Argentina tersebut seperti selebriti papan atas, dan perubahan itu meliputi pekerjaannya sekarang yang merupakan seorang model.

Unggul dengan indahnya bentuk badan yang seksi membuat Georgina Rodriguez dibanderol sebagai model pakaian dalam terkenal bernama Yamamay. Catatan mengungkapkan jika melalui pekerjaan barunya tersebut, Georgina Rodriguez bisa mengumpulkan penghasilan sebesar 5 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 69,7 miliar.

Perubahan ini terbilang sangat istimewa, jauh sebelum mengenal Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez merupakan seorang pelayan toko. Bahkan sebelum di toko, Georgina Rodriguez sempat bekerja sebagai pelayan di sebuah bar ekskusif bernama Sanaset, di Jaca.

Pekerjaannya sebagai seorang pelayan baru pun dikatakan sangat cukup, dimana penghasilan itu bisa membiayai hidup Georgina Rodriguez selama sebulan, dengan penghasilan 2 ribu dolar Amerika Serikat (Rp 27,8 juta). Bosan sebagai pelayan baru, Georgina Rodriguez mencoba pekerjaan baru sebagai asisten pelayan di toko Gucci yang tersapat di Madrid, Spanyol.

Jalan inilah yang bisa disebut sebagai jalan keindahan, sebagaimana pekerjaannya sebagai pelayan toko membuat pertemuan indahnya dengan Cristiano Ronaldo. Selama bekerja disana, Georgina Rodriguez mendapat bayaran sebesar 97 dolar Amerika Serikat atau Rp 1,3 juta per minggu.

Hidup sebagai seorang anak dari ayah bernama Jorge, maka kisah ini terbilang cukup menyeramkan sebagaimana sang ayah dikenal sebagai seorang kriminal. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

Jorge harus menerima hukuman tersebut karena terbukti menyelundukan kokain seharga 100 ribu poundsterling dari Spanyol ke Prancis. Dari serangkaian proses yang ada, Jorge akhirnya mendapatkan resmi karena perlakuan baik dan bebas di tahun 2008.

Kisah buruk ini tak lantas membuat Georgina Rodriguez merasa terkecilkan, meski ayahnya seorang gembong narkoba, namun dirinya terbebas dari penyalahgunaan narkoba. Menariknya disini adalah ketika kisah buruk itu tidak mengurangi rasa cinta Ronaldo kepada Georgina Rodriguez.

Hingga saat ini hubungan kedua bintang kelas dunia tersebut baik-baik saja, dan Ronaldo pun diklaim mendadak setia dengan Georgina Rodriguez. Isu pun melebar dengan klaim Ronaldo siap menikahi Georgina Rodriguez dalam waktu dekat ini.

Leave a Comment