Hebat Jika MU Memang Bisa Beli Jadon Sancho

Rumor transfer Jadon Sancho menuju Manchester United intens terdengar dalam beberapa bulan terakhir. Namun hingga kini tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Meski demikian, beberapa laporan mengklaim bahwa Manchester United telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Jadon Sancho. Dan sekarang, Setan Merah tinggal mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund selaku pemilik sang Winger.

Dikatakan, Raksasa Bundesliga Jerman telah memasang banderol untuk Sancho, disinyalir sebesar 120 Juta Euro.

Manchester United di satu sisi disebut siap memenuhi permintaan tersebut asal Borussia Dortmund juga bersedia angka itu dibayar dengan sistem menyicil.

Hanya saja, belakangan ini kembali terdengar kabar yang mengklaim bahwa MU Sudah mundur dari perburuan Jadon Sancho. Kondisi finansial klub merasakan dampak dari pandemi Virus corona ini sehingga mereka merasa tak siap untuk merogoh kocek sebesar itu.

Tapi, bagi Andros Townsend, sebenarnya itu adalah angka yang cukup murah bagi pemain potensial seperti Jadon sancho. Nilai plusnya, dia adalah pemain Inggris, jadi akan sangat hebat jika MU berhasil membeli eks Manchester City ini.

“Jadon Sancho adalah pemain kelas dunia, berpotensi untuk menjadi pemenang Ballon d’Or di masa depan. Membayar 120 juta euro untuk pemain berkualitas sesusianya, saya rasa dia lebih mahal dari itu,”

“Dia berdarah Inggris, masih muda, saya rasa itu adalah harga yang sangat murah jika mereka mendapatkannya di angka segitu,” ujarnya kepada talkSPORT.

Kemampuan yang dimiliki Jadon Sancho pada usianya yang baru 20 tahun membuat Townsend percaya bahwa pemain ini punya masa depan yang cerah dan akan menguntungkan Manchester United nantinya.

“Dia membawa kreativitas, dia sangat cepat dan berteknik, dia bisa bermain di kedua sisi sayap, bisa memakai kedua kakinya, telah bermain di luar negeri dan bisa mengatasi tekanan meninggalkan keluarga,”

“Dia memiliki semuanya di usia yang sangat muda – masih 20 tahun. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia pemain kelas dunia dan 120 juta euro, saya rasa Man United sangat, sangat diuntungkan di sini,” pungkasnya.

Sebenarnya, Jadon Sancho adalah pemain hasil didikan akademi Manchester City yang hengkang ke Dortmund sejak tahun 2017 lalu.

Leave a Comment