Harry Maguire Kecewa Ditahan Imbang Everton

Kekecewaan tampak dari raut wajah Bek Manchester United, Harry Maguire terkait dengan hasil imbang melawan Everton kemarin. Maguire menilai timnya seharusnya layak mendapatkan kemenangan karena tampil lebih mendominasi sepanjang laga di Old Trafford Stadium kemarin.

Setelah dua kemenangan masif melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City, Manchester United kembali harus mendapati hasil mengecewakan pada matchdays ke-17 Premier League akhri pekan kemarin. Menjamu Everton di Old Trafford, tim berjuluk setan merah itu hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Sepanjang pertandingan tersebut, sebenarnya tim tamu tampil defensif, cenderung menunggu saat yang tepat untuk menyerang. Tapi siapa sangka mereka berhasil mencetak gol lebih dulu, lewat gol bunuh diri Victor Lindelof. Namun United yang tampil menekan berhasil menyamakan kedudukan berkat gol striker muda mereka, Mason Greenwood.

Tentu saja hasil ini mengecewakan bagi para pemain Manchester United, terutama melihat fakta bahwa empat besar klasemen sementara sudah di hadapan mereka. Tak heran, bek Harry Maguire yang juga kecewa menilai bahwa harusnya Setan Merah lebih layak menang, ketimbang hanya memungut satu poin dalam laga itu.

“Kami kecewa tidak mendapatkan tiga poin hari ini, karena saya merasa kami layak mendapatkan itu,” ujar Maguire kepada MUTV.

Pasalnya, bek Timnas Inggris ini melanjutkan bahwa para pemainnya tampil lebih mendominasi sepanjang pertandingan di Old Trafford. Gol keunggulan yang diciptakan Everton lewat situasi bola mati sungguh menyakitkan bagi eks pemain Leicester City ini.

“Kami menguasai laga hampir sepanjang 90 menit. Saya rasa kami hanya sekitar 10 menit tidak tampil optimal di babak pertama dan mereka berhasil mencetak gol dari bola mati sehingga itu sangat mengecewakan. Di 30 menit pertama kami benar-benar dominan. Saya bahkan sempat merasa bahwa kami akan mencetak gol lebih dulu, tapi justru mereka yang berhasil. Namun sekali lagi kami benar-benar mendominasi pertandingan tadi.” Tandasnya.

Bagaimanapun, tim arahan Ole Gunnar Solskjaer harus segera melupakan kegagalan di pertandingan tersebut. Pasalnya, Manchester United akan kembali berlaga di tengah pekan nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu dijadwalkan menghadapi Colchester United di babak perempat final Piala Liga.

Leave a Comment