Hari Senin Akan Jadi Kepastian Lukaku Mendarat ke Inter

Kabar bursa transfer musim panas 2019 yang terbaru ini bisa dijamin akan sangat mengejutkan banyak pihak sebagaimana tersiar kabar bahwa Romelu Lukaku akan segera menjadi milik tim kaya baru Serie A Italia, Inter Milan.

Kabar ini tidak lepas dari aksi Lukaku yang langsung melakukan penerbangan ke Belgia usai mengikuti tur pramusim bersama Manchester United. Usut punya usut, penerbangan Lukaku ke Belgia karena ingin menyelesaikan transfernya ke Inter Milan.

Sudah awal bulan Juli kemarin Setan Merah menjalani tur pramusim mulai dari Australia dan Asia untuk mempersiapkan diri jelang musim baru 2019-2020 mendatang. Di pertandingan terakhirnya dengan sukses mengalahkan Tottenham di Shanghai, Manchester United pun langsung bertolak kembali ke Eropa.

Kini mereka sudah kembali di Manchester dan bersiap untuk melanjutkan jadwal pramusim. Menurut beberapa sumber, ketika skuat Manchester beristirahat, ternyata Lukaku tidak ikut dan langsung memesan penerbangan ke Belgia untuk menemui agennya, Federico Pastorello.

Berbicara terkait Pastorello, maka sosok satu ini sempat terlihat di Italia beberapa hari yang lalu. Dilanjutkan bahwa sang agen berada di Italia karena sedang mengurus kepindahan Lukaku ke Inter Milan. Pertemuan yang terjalin cukup alot ini menghadirkan kesepakatan personal.

Kesepakatan ini menekankan kepada Inter untuk mengajukan penawaran baru terhadap Manchester United agar mau melepas Lukaku. Disini Inter diklaim cukup percaya diri bisa mengunci transfer sang pemain, dan menurut berbagai sumber bahwa berhasilnya atau tidaknya Inter soal transfer ini akan ditentukan pada hari Senin, 29 Juli 2019 mendatang.

Meski ikut dalam tur pramusim Manchester United, namun Lukaku tidak satu menit pun mendapatkan kesempatan bermain sebagaimana kondisinya sekarang masih terkendala akibat cedera.

Leave a Comment