Harapan untuk Kinerja Konsisten Serbia di FIFA 2018

Jika Anda ingin kinerja yang konsisten di lapangan di Piala Dunia FIFA 2018, Anda tidak boleh melewatkan pertandingan Serbia dengan tim lawan mana pun dari grup. Aksi dari trio penyerang, yakni Dusan Tadic, Adem Ljajic, dan Filip Kostic, layak ditonton untuk semua pecinta sepakbola. Tidaklah berlebihan bila kita mengatakan bahwa trio ini adalah kombinasi berbakat untuk tim Serbia. Tentu saja, ini adalah hal yang berbeda bahwa strategi pertahanan pelatih Slavojub Muslin tidak cocok untuk manajemen. Oleh karena itu, mereka memilih pelatih baru sementara, Mladen Krstajic untuk permainan pra-pertandingan.

Pasukan Potensial

Penjaga gawang: Pelatih baru dapat menggunakan pilihannya untuk memilih antara Aleksandar Jovanovic, Vladimir Stojkovic atau Predrag Rajkovic. Entah siapa pun nanti yang akan turun di lapangan untuk pertandingan Piala Dunia, ia perlu menjaga seluruh sisi dengan efisien. Tiga pemain ini terbukti memiliki kemampuan yang dibutuhkan.

Bek: Dari hampir selusin bek yang mungkin terpilih, Anda akan menemukan Antonio Rukavina, Matija Nastasic, Dusko Tosic, Stefan Mitrovic, Nikola Maksimovic. Pilihannya juga akan diperluas ke Aleksandar Kolarov, Ivan Obradovic, Branislav Ivanovic, serta Milos Velijkovic dan Nemanja Milunovic.

Gelandang: Pada posisi ini, terdapat lebih dari setengah lusin pemain yang akan terpilih seperti Nemanja Gudelj, Nemanja Maksimovic, Nemanja Matic, Mijat Gacinovic, Filip Kostic dan Luka Milivojevic.

Penyerang: Dari trio yang dapat diandalkan dan tentu saja berbakat, Dusan Tadic dan Adem Ljajic adalah pemain yang memiliki peluang besar untuk mewakili pertandingan Piala dunia. Selain mereka, Anda mungkin juga melihat pemain bseperti Aleksandar Mitrovic dan Aleksandar Prijovic beraksi untuk menghibur penggemar sepakbola.

Tanpa membahas ‘kontroversi’ taktik pertahanan yang disarankan oleh pelatih sebelumnya, kita tetap harus menghargai bahwa strategi tersebut setidaknya telah mengantarkan tim Serbia mencapai Piala Dunia yang dijadwalkan selama Juni-Juli 2018 di Rusia.

Pelatih sementara telah mengumumkan bahwa dia akan memilih Sergej Milinkovic Savic sebagai pemain gelandang dalam pertandingan persahabatan melawan tim China dan Korea Selatan. Semua mata akan memperhatikan apakah pemain bintang ini dapat mengulangi penampilannya. Bagaimanapun, aksi pemain jangkung itu sangat mengesankan dan menggairahkan.

Kesimpulannya, tim Serbia secara teknis telah ditempatkan dengan baik. Strategi pertahanan atau kualitas menyerang dari trio tim ini di bawah bimbingan yang stabil dari pelatih mungkin dapat menciptakan keajaiban di lapangan. Kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah kombinasi kualitas-kualitas dari tim ini dapat mengalahkan tim-tim pesaing kuat seperti tim Brasil, Swiss, dan Kosta Rika dalam grup selama dua minggu pada bulan Juni.

Leave a Comment