Grup H (Jepang vs Senegal) – Panduan untuk Piala Dunia FIFA 2018

Jepang dan Senegal yang berada di Grup H ini akan mempersembahkan kompetisi yang hebat di Piala Dunia 2018 ini. Pertandingan Jepang vs Senegal telah ditetapkan tanggal 24 Juni pukul 4 sore di Stadion Ekaterinburg Arena. Kedua tim ini sangat kuat, dan akan ada persaingan besar diantara mereka.

Jepang, kali ini akan lebih bertekad untuk meningkatkan silsilah mereka, karena mereka kurang dari tahun lalu saat melawan Senegal. Di sisi lain, Senegal akan mencoba kembali untuk memenangkan  Jepang. Ini akan sulit bagi Jepang untuk menang dari Senegal, karena Jepang mengalami masa-masa buruk yang menciptakan kerepotan bagi Jepang. Bagaimanapun, kedua tim memiliki gameplay yang sangat baik, dan akan sangat menyenangkan melihat mereka bermain di Piala Dunia 2018 ini.

Aliou Cisse yang bermain sebagai kepala pelatih Senegal, akan meletakkan sesuatu yang baru untuk permainannya. Ini akan sulit untuk bersaing dengan Senegal. Pelatih saat ini, Aliou Cisse adalah kapten tim 2002, ia kemudian dikenal karena strateginya yang tidak biasa. Menurut peringkat FIFA, Senegal berdiri di peringkat 28 tahun ini, dan itu bukanlah sebuah peringkat yang jelek, dimana mereka bersaing dengan ratusan tim di Football 2018. Nah, pemain yang harus Anda tonton tahun ini adalah Sadio Mane dari Liverpool yang membuat segalanya ‘terbakar’ dalam permainannya.

Di sisi lain, Jepang akan ditangani oleh Akira Nishino sebagai kepala pelatih, dan tidak ada yang bisa memprediksi strategi bermain orang ini. Terakhir kali, Jepang lolos ke Rusia setelah lolos di posisi teratas di zona Asia Grup B. Ini adalah kali ke-6 Jepang muncul di ajang piala dunia, dan kita akan segera melihat siapa yang mengambil alih grup H. Maya Yoshida yang menjadi pemain paling hebat di tim Jepang, akan sangat menyenangkan untuk ditonton aksinya. Dengan peringkat 60, Jepang memang masih jauh dari peringkat Senegal, naumun angka peringkat tersebut tidak menjadi masalah ketika pemain saling solid satu sama lain. Kita akan melihat apa yang akan terjadi tahun ini, apakah Senegal masih beruntung masih bisa memenangkan Jepang setiap waktu?

Bila melihat pertahanan kedua tim ini, sepertinya tidak ada yang akan naik ke puncak tangga kali ini. Meskipun, Senegal terlihat sedikit lebih berbahaya saat ini dan Sadio Mane siap untuk membuat piala dunia ini terbakar.

Leave a Comment