Griezmann Sudah Tak Sabar Main Di El Clasico

El Clasico jilid pertama musim ini akan segera digelar dalam tiga hari ke depan, tentu saja ini adalah pertandingan yang spesial, baik bagi para pemain Barcelona maupun Real Madrid. Griezmann yang akan menjadi salah satu debutan di laga El Clasico nanti mengaku tak sabar, diapun bertekad unjuk gigi pada partai di Camp nou nanti.

Sebagaimana diketahui, Barcelona akan menggelar laga super big match tengah pekan ini. Mereka akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada pertandingan bertajuk El Clasico yang akan dilangsungkan pada Kamis dinihari WIB mendatang, 19 desember 2019.

Faktanya, bagi beberapa pemain kedua tim, ini adalah El Clasico pertama mereka, contohnya dikubu Real Madrid ada Eden Hazard, sedangkan di kubu Barca ada Antoine Griezmann. Sebagaimana diketahui, Penyerang Prancis itu baru bergabung dengan Barcelona di musim panas kemarin setelah lima tahun membela Atletico Madrid. Dia ditebus lewat kocek tak kurang dari 120 Juta Euro.

Jelang pertandingan El Clasico pertamanya, Griezmann mengaku sangat antusias,

“Ini adalah pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di seluruh dunia,” Ujar Griezmann kepada Barcelona (dot) com.

Lebih lanjut, sosok berusia 28 tahun ini mengaku sudah sejak lama mendambakan pertandingan el Clasico pertamanya.

“Pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat penting tidak hanya untuk para pemain, tetapi juga untuk para pendukung kami. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa, karena saya biasanya hanya menonton Clasico di TV. Sekarang bagai mimpi jadi nyata, saya dapat terlibat langsung di pertandingan ini.” Tandasnya.

Tekadnya adalah untuk membawa Barcelona meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, dan dia siap tampil dengan kemampuan terbaiknya.

“Saya amat senang, dan sangat menunggu pertandingan ini. Pertandingan itu akan menjadi hari yang luar biasa dan saya berharap tim ini bisa bermain lebih bagus dan mendapatkan hasil yang tentu saja diharapkan.” Tutupnya.

Pertandingan El Clasico kali ini bisa dikatakan bakal menentukan kjlasemen sementara, mengingat Barcelona saat ini memuncaki klasemen dengan hanya unggul selisih gol saja dari rival abadinya yang ada di posisi ke-2.

Leave a Comment