Griezmann Bicara Soal Konflik Benzema vs Giroud

Karim Benzema melempar ejekan kepada Olivier Giroud, kompatriotnya sendiri. Pemain Chelsea pun tak tinggal diam. Konflik antara kedua pemain kini jadi bahasan panas media-media Eropa.

Semuanya bermula dari ejekan yang dilancarkan Striker Real Madrid. Baru-baru ini, Benzema melakukan siaran langsung lewat akun instagram pribadinya. Dia lantas ditanya tentang perbandingan kualitas antara dirinya dengan striker Chelsae, Olivier Giroud.

Meski sama-sama dari Prancis, Benzema tampak tak ragu mengejek kualitas mantan pemain Arsenal tersebut.

Dia mengibaratkan perbandingan kualitas antara dirinya dengan Giroud seperti perbandingan antara Mobil F1 dengan Mobil Gokart.

“Anda tidak bisa membandingkan Formula 1 dengan karting, dan saya masih berkata dengan baik-baik,” tutur Benzema dalam siaran langsung di media sosial.

Selang beberapa hari, Benzema diminta mengklarifikasi pernyataannya tersebut. Bukannya mendinginkan suasana, eks Lyon justru semakin menegaskan ejekannya terhadap Giroud.

“Soal Giroud, saya hanya berkata sejujurnya. Tapi kami tidak ingat soal apa yang saya bicarakan soal dia, terlebih soal apa yang ia berikan kepada Timnas Prancis,” ucapnya.

Giroud lantas tak tinggal diam, dia membalas ejekan tersebut dengan membanggakan trofi Piala Dunia 2018 yang dia raih bersama tim Nasional Prancis.

Nah, melihat dua koleganya tersebut sedang terlibat konflik, Antoine Griezmann memilih tidak memihak kepada siapapun. Namun begitu, pemain Barcelona memuji Giroud yang telah berkontribusi atas keberhasilan Prancis di ajang Piala Dunia 2018 lalu.

“Saya tak bisa menjawab itu, saya bisa kena masalah. Saya mencintai Olivier Giroud, dia adalah pemain yang bagus dan membantu kami memenangkan Piala Dunia. Dan itu penting dalam hidup,” ujarnya di Twitch.

Sebagai informasi, Karim Benzema tak pernah dipanggil ke Tim Nasional Prancis lagi sejak tahun 2015 silam. Padahal, performanya di Real Madrid terbilang mentereng dan memang lebih baik dibandingkan Giroud.

Namun, Pencoretan tersebut tak terlepas dari skandal Video Seks yang pernah melibatkan namanya lima tahun silam. Sudah dua kompetisi besar dilewatkan pemain berusia 32 tahun tersebut bersama Timnas Prancis, termasuk Piala Dunia 2018 yang berhasil dimenangkan tim arahan Didier Deschamps.

Leave a Comment