Gisel Akui Video Mesumnya Direkam Dengan Ponsel Pribadi

Dunia hiburan tanah air benar-benar dikejutkan dengan ditetapkannya Gisella Anastasia alias Gisel sebagai pelaku kasus Video seks berdurasi 19 detik yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Ya, setelah sekian lama mantan istri Gading Martin tersebut mengakui bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya. Sedangkan sosok pria nya sendiri polisi hanya mengungkapkan inisialnya, dia adalah MYD.

Dalam pengakuannya, Video tersebut dibuat atau terjadi pada tahun 2017 silam di salah satu hotel di Kota Medan. Video tersebut direkam dengan Ponsel Pribadi Gisel yang kemudian dikirimkan ke ponsel sang kekasih, MYD.

“Yang videokan jelas GA, kemudian dia kirimkan ke si cowoknya, MYD, itu via AirDrop. Iya yang jelas itu direkam pada saat di hotel di Medan tahun 2017,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Lebih lanjut, pihak Kepolisian mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan dari MYD, Video tersebut hanya bertahan selama satu minggu di Ponsel nya sebelum kemudian dihapus secara permanen.

“Saudara MYD mengaku setelah dia terima video tersebut dari GA itu kemudian seminggu kemudian baru dihapus,” kata Yusri.

Tidak sama dengan Nobu, Gisel sendiri mengaku tidak langsung menghapus video tersebut, lebih tepatnya tidak sempat, karena ponselnya sempat rusak kemudian menghilang.

“Kemudian HP dia rusak, kemudian hilang,” beber Yusri.

Sebelum menghilang, Gisel mengaku sempat menitipkan ponsel tersebut ke keponakannya dan sempat juga meminta seseorang untuk memperbaiki.

“Terus minta tolong dibetulkan sama seseorang. Yang HP rusak dititip ponakannya, yang hilang berapa hari ketemu lagi,” ungkap Yusri.

Jelas, Gisel dan pria berinisial MYD dalam video tersebut mengaku bahwa video tersebut diperuntukan pribadi saja, alias tidak untuk disebarluaskan.

“Kalau ditanya pasti jawabannya untuk pribadi, kan nggak mungkin dia bilang, ‘untuk saya jualan’,” ujar Yusri Yunus.

Sebenarnya, indikasi bahwa Gisel adalah wanita dalam video tersebut terus menguat, tapi yang bersangkutan memang memilih bungkam.

Apalagi, belum lama ini Hotman Paris juga sempat mengungkapkan jika Gisel mengaku kehilangan ponsel berisi data penting. Hanya saja tidak diketahui data apa yang dimaksudkan.

Leave a Comment