Gilang Dirga mengaku Sempat Pisah Ranjang Dengan Istrinya

Meski tidak ada desas-desus atau kabar miring yang terdengar terkait dengan rumah tangganya, Presenter Gilang Dirga mengakui bahwa dia dan sang istri sempat pisah ranjang. Ada apa gerangan?

Sejak empat tahun silam, atau tepatnya tahun 2016, Gilang Dirga dan Adiesty Fersa memang telah resmi menikah. Hanya saja, sampai empat tahun usia pernikahan, keduanya masih belum dikaruniai seorang anak.

Karena hal tersebut, pasangan ini sempat berencana untuk melakukan bayi tabung, namun di tengah-tengah rencana tersebut, Adiezty justru terserang flu. Nah, karena sakit yang dialami tersebutlah Gilang Dirga dan sang istri memutuskan pisah ranjang, agar sang suami tak ikut terserang penyakit.

Keduanya pisah ranjang selama kurang lebih seminggu, tapi tentu saja ini tak ada hubungannya dengan masalah rumah tangga.

“Jadi waktu itu kan memang ketunda embrio transfer karena sakit. Sakitnya tuh flu sama batuk. Jadi takut nularin. Dianya kan juga masih keluar masuk rumah, jadi kita pisah kamar dulu selama seminggu,” ujar Adieztt Fersa dalam salah satu program televisi swasta.

Meski sempat terserang flu, untung saja proses Bayi Tabung tetap berjalan, dengan sejauh ini kabarnya sudah memasuki proses embrio transfer.

Sebenarnya, Adiezty Fersa memang sempat mengandung, bahkan dua kali sejak menikah dengan gilang dirga. Hanya saja, wanita tersebut juga mengalami keguguran di periode yang sama, dengan alasan yang sama, dimana janin dalam kandungan tak berkembang semestinya.

Mengenai kenangan buruk tersebut, Adiezty Fersa mengatakan bahwa kegugurannya tidak disebabkan oleh kandungan yang salah, tapi murni karena janin yang tidak berkembang.

“Sebenarnya bukan keguguran sih istilahnya. Kan aku dua kali hamil, yang pertama itu janinnya nggak berkembang di usia 11 minggu. Kalau yang kedua itu memang ada kelainan jantung bawaan bayinya

Bedanya keguguran kan biasanya keguguran lebih ke masalah rahim dan lain-lain. Kalau ini yang kemarin pure memang bawaan bayinya,” tutup Adiezty Fersa.

Adapun, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sampai saat ini masih sama-sama aktif di dunia hibran. Gilang Dirga masih jadi presenter, sedangkan istrinya masih aktif di dunia tarik suara.

Leave a Comment