Gegara Mohamed Salah, Hidung Anak Ini Sampai Mengeluarkan Darah

Fanatik sepak bola membawa seseorang siap untuk melakukan apa saja termasuk hal gila yang baru saja dilakukan oleh seorang anak laki-laki bernama Louis Fowler yang sampai menahan sakit akibat adanya perndarahan di hidungnya usai menabrak tiang lampu gara-gara berusaha mendekati bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Kisah ini berawal ketika Fowler bersama dengan adik kandungnya, Isaac mencoba mendatangi markas latihan skuat Liverpool di Melwood pada Sabtu, 10 Agustus 2019 pada sore waktu setempat. Harapan mereka adalah bertemu Mohamed Salah di luar ketika para pemain The Reds selesai latihan.

Fowler lantas nampak bersemangat dengan momen dimana mobil Salah keluar dari tempat latihan. Aksinya pun dimulai, dimana Fowler mengejar mobil Salah yang melaju cukup kencang sembari melambaikan tangan dengan harapan mendapatkan respon balik dari pemain asal Mesir tersebut.

Momen buruk pun terjadi, dimana Fowler mengalami kecelakaan akibat terlalu fokus kepada Salah dan akhirnya menabrak sebuah tiang listrik. Hidungnya pun mengeluarkan darah cukup banyak, sampai-sampai Fowler tidak sadarkan diri.

Beruntung bagi Fowler, karena Salah menyadari apa yang terjadi pada dirinya. Salah pun langsung memutar balik mobilnya dan menghampiri tempat kejadian tersebut. Aksi ini berlanjut kunjungan Salah ke rumah Fowler yang tak jauh dari markas latihan The Reds.

Mencoba menghargai apa yang sudah ditunjukkan Fowler, Salah pun mengabadikan momen indah ini dengan berfoto bersama Fowler dan Isaac. Momen bahagia ini bisa dilihat di postingan akun twitter ayah tiri Fowler, dan Isaac, Joe Cooper.

“Mo Salah, saya ucapkan terima kasih karena sudah kembali melihat Fowler yang KO mencoba mendapatkan sapaan balik! Ia sangat mencintaimu dan rasa sakitnya lenyap seketika saat kau datang untuk memeluk mereka. Atur ulang hidung layak dilakukan, katanya. Anda adalah pria top dan pria sejati! #EgyptianKing.” demikian tulisan Joe.

Joe tak hanya menceritakan poin dari pertemuan indah tersebut, dirinya ternyata menceritakan semua momen indah itu dari awal hingga akhir di dalam media Liverpool Echo. Dirinya mengakui bahwa Salah datang untuk memastikan keadaan Fowler dengan harapan tidak parah.

Joe menambahkan jika aksi Salah ini sangat menginspirasi, dan merasa sangat senang dengan sikap sang pemain yang jauh dari kesombongan.

“Dia menyadari ada anak yang melukai dirinya sendiri dan dia memiliki kesopanan untuk mengemudi kembali untuk memeriksa apakah dia baik-baik saja. Sangat mengejutkan, tidak ada yang percama, dan semua orang terkejut. Mo bertanya apakah anak-anak itu baik-baik saja dan memberi mereka pelukan yang mereka berdua butuhkan. Usaha mereka terbayarkan dan Louis lupa bahwa dia cedera.”

“Ini adalah sentuhan yang luar biasa berkelas dari sosok Mo dan secara aktif datang mencari anak-anak saya. Dia benar-benar minta maaf dan meminta maaf untuk sesuatu yang bukan kesalahannya. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih padanya. Dia pria yang luar biasa,” puji Joe untuk Salah.

Salah kini semakin krusial bagi Liverpool, usai sukses membantu timnya meraih kemenangan di pekan perdana Premier League 2019-2020 kemarin, kini mantan pemain AS Roma itu pun baru saja mempersembahkan gelar juara Super Eropa 2019 dengan sukses mengalahkan Chelsea dalam drama adu penalti.

Leave a Comment