Gegara Menunggu Taksi, Bokong Istri Messi Viral

Antonella Roccuzzo yang merupakan istri dari bintang kelas dunia, Lionel Messi ini baru saja membuah jutaan penikmat media sosial ngiler. Bagaimana tidak? bokong seksi Antonella Roccuzzo begitu menggoda karena nyaris menonjolkan semua lekuk tubuhnya secara jelas.

Momen indah ini menjadi viral di medis sosial dan sudah banyak melahirkan komentar-komentar negatif dan tentunya menarik kaum laki-laki. Semua momen ini dimulai ketika Antonella Roccuzzo sedang menunggu taksi menuju ke rumah pribadi di bilangan kota Barcelona pada malam hari.

Menariknya disini adalah ketika dalam proses menunggu itulah Antonella Roccuzzo terlihat mengenakan jeans super ketat yang dipadukan dengan baju casual. Dari momen itulah terlihat jelas bentuk bokong Antonella Roccuzzo dari atas sampai bawah secara jelas bahkan nyaris transparan.

Banyak yang membanding-bandingkan bahwa bentuk bokong indah Antonella Roccuzzo mirip dengan bentuk bokong Jennifer Lopez hingga Kim Kardashian. “Setiap kali kita melihat istri Lionel Messi, rasanya sangat indah dipandang, dan dia seakan purti tanpa mahkota.” demikian banyak komentar media ternama dunia.

Antonella Roccuzzo dengan Messi resmi menikah pada musim 2017 lalu, di acara super megah tersebut keduanya menghabiskan banyak dana dan hanya mengundang beberapa kalangan penting saja. Saat ini Messi masuk dalam kategori peraih Ballon d’Or 2019.

Dalam kategori tersebut, Messi ditemani oleh Kylian Mbappe, dan rival abadinya, Cristiano Ronaldo. Jika merujuk pada penampilannya musim ini, Messi terbilang masih pantas mendapatkan gelar kehormatan dunia tersebut.

Pasalnya Messi sukses mengantarkan Barcelona juara La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan menjadi top skor Eropa. Meski gagal membawa Barcelona menjuari Liga Champions, namun tetap saja apa yang sudah diperlihatkan Messi musim ini masih cukup wajar untuk bisa menjadi yang terbaik.

Kini Messi sudah menerima penghargaan UEFA sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim, sekarang gosip menyebutkan Messi akan menikmati libur pra musim bersama keluarga kecilnya ke tempat yang biasa mereka kunjungi yakni Ibiza, pantai indah diperbatasan timur dan barat dunia.

Leave a Comment