Gaya Pacaran Daniel James Mentahkan Standart Pacaran Pemain Bergaji Rp 1 Miliar Per Minggu

Daniel James menjadi salah satu pembelian mengejutkan Manchester United di bursa transfer musim ini. Bagaimana tidak, di usia muda dirinya sukses mendapatkan bayaran gaji yang cukup tinggi bahkan nyaris sama dengan pemain-pemain senior yang ada di Old Trafford.

Datang dari Swansea City dengan mahar 15 juta poundsterling, nama Daniel James digadang-gadang akan menjadi The Next Ryan Giggs di masa depan. Nilai transfer tersebut menyepakati kedua belah pihak dengan durasi kontrak jangka panjang, lima tahun, dengan opsi perpanjangan setahun.

Menariknya disini ketika pemain seusia muda seperti Daniel James mendapatkan bayaran sebesar 67 ribu pound sterling atau Rp 1,1 miliar per minggu. Lantas berbicara besarnya gaji tersebut, dimana sang pemain tentunya bisa saja mengajak kekasihnya, Ria Kate Hughes menikmati liburan mewah di restoran ternama atau menikmati tempat yang indah dengan biaya super mahal.

Status itu jelas berbeda, dimana James menunjukkan sisi lain dari kebiasaan pesepak bola berlevel gaji tinggi. Pemuda berusia 21 tahun asal Wales ini lebih memilih mengajak kencan sang kekasihnya, Ria Kate Hughes berjalan-jalan di Cheshire. Terlihat kamera ketika itu kedua pasangan hot ini berpakaian biasa dengan bawaan jajanan super murah.

Lebih lengkap lagi terlihat James hanya mengenakan jaket dan celana jins berwarna hitam. Sedangkan, Ria, hanya mengenakan baju lengan panjang berwarna merah. Wanita seksi ini dikenal memiliki pekerjaan sebagai instruktur olahraga, dan sekarang ikut hijrah ke Manchester.

Jika membedah pergerakan Manchester United di bursa transfer, James adalah pemain pertama yang dibelanjakan klub asal Manchester Inggris tersebut. Tak berbeda dengan kebiasaan budaya barat, usai memutuskan berpacaran keduanya tinggal bersama di sebuah apartemen dekat Cardiff City pada dua tahun lalu.

Baru saja merapat ke Old Trafford, James langsung mendapat respon positif dari fans Setan Merah yang langsung memberikan julukan kepadanya bernama Flash Boy. Predikat ini memang sangat pantas, pasalnya James memiliki kecepatan yang sangat luar biasa, dan keunggulan ini sukses menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United.

Leave a Comment