Gaya Hidup Eksklusif Harry Kane

Harry Edward Kane, kapten tim nasional Inggris adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai striker untuk klub Liga Premier Tottenham Hotspur. Pemain berusia produktif  yaitu 24 tahun ini menikmati tahun 2017 yang luar biasa, mencetak 56 gol untuk klub dan negara untuk menjadi penembak jitu terbaik di benua itu.

Keluarga

Kane menikahi kekasih masa kecilnya, Katie Goodland. Mereka belajar bersama, dan ia telah melihat seluruh kariernya dan selalu mendampinginya seperti batu karang. Paparazzi juga pernah mengabadikan momen dimana ia sedang menghabiskan waktu bersama anjing peliharaan Kane beberapa kali. Sebagai tambahan bahwa mereka memiliki dua ekor anjing Labrador.

Kane dan Goodland sangat gembira untuk anak pertama mereka. Mereka menamai anak mereka Ivy Jane Kane. Pada tanggal 1 Juli, Kane membuat pengumuman di Twitter tentang upacara pertunangannya dengan kekasih masa kecilnya, Katie.

Semuanya berjalan lancar dan bahagia untuk pasangan yang cantik ini. Kemudian, pada Januari 2018, mereka mengumunkan kembali kedatangan bayi kedua mereka.

Mansion yang Indah

Rumah Kane dan Goodland adalah sebuah tempat yang dilengkapi dengan taman belakang yang menarik dan kolam renang terbuka. Tema tempat tinggal mereka sangat sederhana, didominasi dengan warna hitam berkilau di bagian depan. Ini jelas bagaikan sebuah pemandangan yang indah, dengan lampu yang memukau dari lantai marmer yang menakjubkan. Warna hitam di lantai marmer membuatnya terlihat lebih elegan dan berkelas. Bahkan di area lounge mereka, mereka memiliki skema bernuansa abu-abu dan hitam.

Dinding di sekeliling ruangan adalah lambang modernisasi yang ditutupi kulit. Bantal meringankan tampilan lebih jauh. Mereka telah memposisikan kap lampu rantai persegi untuk menyesuaikan dengan tema modis.

Bagaimana kita bisa melewatkan layar home theater mereka? Ruangan ini didominasi dengan tema pesta. Permadani rumput simulasi yang menawan semakin memperindah tampilan.

Keuangan

Kane menempatkan dirinya sebagai pemain ketiga paling berharga di Piala Dunia tahun ini dan menerima kenaikan besar dari Tottenham Hotspur untuk mempertahankannya di klub selama 6 tahun lagi. Tim juga baru mengumumkan kontrak baru bulan lalu, yang akan menjadikannya sebagai menjadi pemain Inggris dengan bayaran tertinggi di dunia olahraga dan menempatkannya setara gaji yang diterima oleh beberapa pemain terbesar di dunia.

Kesepakatan baru ini bernilai sekitar $ 265.000 per minggu – menggandakan upah sebelumnya. Kane dilaporkan akan menerima sekitar $ 17.6 juta per tahun dengan bonus, yang berarti bahwa selama kontrak 6 tahunnya, gajinya akan mencapai hampir $ 105 juta.

Ini adalah peningkatan besar-besaran dari 4 tahun lalu dimana ia berada di angka £ 20.000 per minggu.

Leave a Comment