Garry Neville Balas ‘Nyinyiran’ Istri Angel di Maria

Legenda Manchester United, Garry Neville tampak tak terima dengan komentar yang dilontrakan istri Angel di Maria baru-baru ini.

Jorgelina Cardoso, Istri Angel Di Maria ini memang sempat melontarkan pernyataan yang mengejutkan baru-baru ini di sosial media. Tentang karir suaminya yang tidak berjalan mulus di Manchester United.

Dalam keterangannya tersebut, Cardoso mengaku sudah meminta di Maria untuk menolak tawaran dari Setan Merah. Dia juga merasa tidak betah selama menemani suaminya menetap di Inggris setelah sempat menginap di rumah Sergio Aguero selama beberapa hari.

Namun seperti diketahui, pada akhirnya pemain Argentina ini tetap bergabung dengan klub Manchester tersebut pada musim panas tahun 2015. Hanya saja, memang karir Angel Di Maria bersama dengan Manchester United tidak begitu sukses.

Setelah hanya semusim saja berkostum Setan Merah, yang bersangkutan memutuskan hengkang ke klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Neville sendiri menganggap ‘nyinyiran’ dari Jorgelina Cardoso itu adalah dalih dibalik kegagalan Di Maria bersama Manchester United. Bahkan dia menganggap Winger Argentina tampil sangat buruk sejak hari pertamanya.

“Yang ingin saya katakan adalah, kita mendengar cerita-cerita ini dari waktu ke waktu di mana seorang pemain bermain sangat buruk, seperti yang dilakukan Di Maria di Manchester United,”

“Dia bermain sangat buruk dan berharap banyak ketika dia datang karena saya merasa kami merekrut pemain top. Dia tidak pernah tertarik sejak hari pertama,” ujar Neville kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Neville mengatakan bahwa Di Maria harusnya bisa mencontoh dua koleganya, Sergio Aguero dan Pablo Zabaleta yang terbukti sukses di Liga Primer Inggris bersama dengan Manchester City.

“Yang perlu dia lakukan adalah melihat ke seberang jalan kepada Sergio Aguero, rekan senegaranya dari Argentina, atau Pablo Zabaleta yang baik-baik saja di Manchester dan tidak terburu-buru pergi,” tutupnya.

Memang banyak yang berharap Di Maria bisa membangkitkan Manchester United yang sedang terpuruk saat itu. Apalagi, faktanya sang pemain sempat tampil bersinar bersama dengan Real Madrid sebelumnya.

Sedangkan bersama Paris Saint-Germain, Di Maria jadi andalan sampai sekarang.

Leave a Comment