Gareth Bale Pastikan Bakal Kembali ke Real Madrid Musim Depan

Gareth Bale Pastikan Bakal Kembali ke Real Madrid Musim Depan

Para fans Tottenham Hotspur tampaknya harus siap ‘patah hati’ karena Gareth Bale sepertinya tidak akan bertahan lama di White Hart Lane. Sang pemain sendiri mengatakan, begitu masa pinjamannya berakhir, dia akan kembali ke Real Madrid.

Sebenarnya, situasi Gareth Bale di Real Madrid sebelumnya tidak bisa dibilang ‘biasa saja’. Malahan, banyak pemberitaan yang menyebutnya sangat tidak bahagia karena beberapa alasan, termasuk jarangnya kesempatan bermain.

Pada akhirnya, di musim panas kemarin Bale benar-benar meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan mantan klubnya, Tottenham Hotspur. Akan tetapi kepindahannya tersebut tidak bersifat permanen, melainkan sebagai pinjaman saja selama semusim.

Awalnya, Bale sempat kesulitan tampil bagus di Tottenham, namun seiring berjalannya waktu performanya terus membaik dan kini benar-benar jadi andalan Jose Mourinho di lini depan Spurs.

Performanya yang semakin bagus memunculkan spekulasi bahwa Bale akan tetap di Tottenham Hotspur secara permanen dan tentu saja para fans Spurs juga mengharapkan hal yang sama.

Tapi, menariknya Winger Tim Nasional Wales tersebut malah mengatakan bahwa dia akan kembali ke pelukan Real Madrid begitu masa pinjamanannya di Tottenham Hotspur berakhir pada musim panas nanti.

Dalam keterangannya, Bale mengaku bahwa kembalinya dia ke White Hart Lane adalah untuk mendapatkan menit bermain.

“Yang pertama dan terutama adalah saya datang ke Spurs tahun ini agar saya bisa mendapatkan jam bermain. Saya ingin berada dalam kondisi yang fit di Euro nanti. Jadi rencana awal saya adalah untuk mendapatkan jam bermain di Spurs,” kata Bale.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa saat ini Bale masih berstatus sebagai pemain Real Madrid, dimana kontraknya bersama Los Blancos masih tersisa satu tahun lagi.

Meski belum tentu mendapatkan kontrak baru dari Los Blancos, Bale tetap ingin kembali ke klub tersebut dan menjalani sisa kontraknya disana.

“Saya masih punya kontrak satu tahun di Real Madrid. Jadi rencana saya sejauh ini saya akan kembali ke sana setelah Euro,” ujarnya.

Saat ini, Bale memang sudah kembali ke negaranya untuk bersiap diri bermain pada jeda Internasional mendatang.

Leave a Comment