Gara-Gara Oplas, Model Cantik Ini Akui Payudaranya Tak Lagi Indah

Gara-Gara Oplas, Model Cantik Ini Akui Payudaranya Tak Lagi Indah

Ada berbagai cara yang dilakukan orang-orang untuk mempercantik diri termasuk salah satunya dengan oplas alias operasi plastik. Operasi Plastik bisa dikatakan cara instan yang dilakukan untuk memperindah fisik, hanya saja perlu biaya yang tidak sedikit.

Oplas sendiri tak melulu soal wajah, Filler Payudara juga termasuk jenis operasi plastik seperti yang pernah dilakukan model cantik Monica Indah. Sayangnya, sosok yang juga merupakan selebgram ini menjadi Korban Filler Payudara yang kualitasnya abal-abal.

Monica Indah awalnya tergiur oleh temannya yang melakukan Filler bokong pada tempat yang sama, secara kebetulan juga biaya-nya terbilang cukup terjangkau.

Tapi siapa sangka, filler payudara tersebut membuat payudara Monica terasa perih, memerah sampai membuatnya merasakan demam tinggi. Alhasil, Monica indah lantas membawanya ke rumah sakit dan sampai saat ini sudah menghabiskan 200 Juta untuk pengobatannya.

“Aku tuh filler murah cuma Rp 14 juta, tapi pengobatannya mahal banget sampai Rp 200 juta, tapi belum kelar. Tindakannya itu 15 November 2020 suntik filler payudara. Payudaranya disuntik entah pakai filler atau apa.”

“Aku biasa filler di dagu aman-aman saja. Tapi setelah tiga minggu kemudian aku ngerasa sakit. Aku sakit dari Desember sampai sekarang,” ujar Monica saat dihubungi.

Wanita dengan tinggi badan 165cm tersebut mengaku memang ingin memperbesar payudaranya agar tampak lebih menarik, sayang sekali dia tidak tahu banyak soal filler payudara ini dan resikonya.

“Ya namanya wanita biar gede. Aku dari 34 ke 36. Aku merasa kurang edukasi. Pas lihat teman aku yang selebgram jadi bagus. Aku nggak tahu bahayanya filler payudara ini.” Tandasnya.

Kini setelah Filler Payudara tersebut malah membuat bagian payudaranya mengalami mastitis, Monica pun menyesal seumur hidup, apalagi bentuk payudaranya sudah tidak indah lagi seperti sebelum filler dilakukan.

“Aku nyesel seumur hidup, karena sudah nggak bagus lagi. Payudara aku sudah cacat, sudah nggak indah,” tutur Monica.

Karena itu, Monica mengingatkan kepada orang-orang agar lebih baik tidak melakukan Filler Payudara karena nantinya akan berujung penyesalan.

“Iya memang karena filler itu, katanya filler itu nggak bagus. Bahaya banget deh, stop filler payudara, pasti nyesel,” kata Monica.

Leave a Comment