Gantikan Chris Evans Sebagai Captain America, Ini Kata Wyatt Russell

Gantikan Chris Evans Sebagai Captain America, Ini Kata Wyatt Russell

Serial terbaru Disney+Hotstar, The Falcon and The Winter Soldier membawa beberapa kejutan dan easter eggs ke dunia Marvel Cinematic Univers, termasuk salah satunya kembalinya sosok ikonik, Captain America.

Namun, dalam film layar lebar tersebut, sosok Captain America sejatinya tak lagi diperankan oleh Chris Evans, dimana sosoknya begitu melekat sebagai superhero pertama di muka bumi.

Adalah Wyatt Russell yang memerankan karakter Captain America di film The Falcon and The Winter Soldier. Terkait ini, yang bersangkutan lantas mengungkapkan bahwa tidak mudah bagi dirinya sampai kemudian mendapatkan peran sebagai Captain America.

“Aku diminta untuk audisi. Tapi mereka nggak memberitahumu karakter apa yang aku harus mainkan. Aku hanya diminta membaca sebuah dialog di sebuah halaman,” ungkapnya dalam wawancara dengan detikcom belum lama ini.

Menariknya, Wyatt Russell sama sekali tidak tahu karakter apa yang akan dia perankan, karena semuanya serba tertutup dan dirahasiakan.

“Mereka bilang akan menghubungiku dan ya sesudah audisi itu tak lama mereka menghubungiku,” tambahnya.

Tak lama setelahnya, Wyatt Russell mengaku dihubungi kembali dan diminta untuk memerankan sosok Captain America. Tanpa pikir panjang, dia langsung menerima tawaran tersebut.

“Mereka memintaku untuk datang ke studio dan memberitahuku siapa yang akan aku perankan, dan ya aku bilang menerimanya. Memerankan versi lain dari Captain America seperti sebuah pujian,” tuturnya lagi.

Sebenarnya, cukup aneh melihat Captain America diperankan oleh aktro yang berbeda, mengingat Chris Evans sudah memainkan karakter ini sejak tahun 2011 silam.

Singkatnya, Chris Evans sudah begitu ikonik dengan peran Captain America, dan Russell sendiri mengakui hal tersebut.

“Chris Evans akan selalu menjadi Captain America, dan tak ada yang bisa menggantikan,” tuturnya.

Tapi perlu diketahui bahwa Captain America dalam film The Falcon and The Winter Soldier bukan diperankan oleh Steve Rodgers seperti cerita sebelumnya.

“Ada John Walker yang diperankan aku sebagai versi lain dari Captain America dan kisahnya berpusat di sana dan Captain America yang baru dan ada juga karakter lainnya yang diharapkan bisa menjadi Captain America,” tukasnya.

Leave a Comment