Gala Diner Berjalan Sukses, Para WAGs MU Tampil Mempesona

Klub kaya Inggris, Manchester United memang dikenal sebagai klub yang sering menggelar acara tahunan sebagai bentuk kesuksesan mereka di perjalanan satu musimnya. Terbaru ini, acara besar tersebut kembali terjadi dan lebih tepatnya pada tanggal 22 Februari 2019.

Pada jamuan makan malan mewah ini, tertangkap kamera beberapa punggawa Setan Merah yang turut membawa WAGs atau pasangan istri maupun pacar dengan berpenampilan anggun dan menawan. Adapun acara tersebut berjudul “United For Unicef “.

Untuk mensukseskan acara tersebut, pihak Manchester United bekerja sama dengan PBB Unicef untuk membantu memperbaiki kehidupan anak-anak di dunia yang kurang beruntung. Berdasarkan agenda yang ada, urutan pertama yang melewati karpet merah adalah pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer bersama dengan sang istri seksinya, Silje Solksjaer.

Silje berjalan penuh dengan pesona indah, terlihat dia begitu anggun dan seksi dengan balutan fashion mewah. Selanjutnya datang Chris Smaling, mengajak serta Istrinya Sam yang sedang mengandung anak pertama mereka dengan tanpa ragu memperlihatkan besar perutnya.

Berlanjut ke sosok kiper cadangan Manchester United, Sergio Romero, yang membawa istri cantiknya, Eliana Guercio. Model cantik dan seksi tersebut tampil anggun dengan balutan gaun putih. Menyusul dibelakang ada Phil Jones yang membawa serta istrinya, Kaya Hall.

Beberapa staff pelatih Manchester United seperti Michael Carrick juga membawa serta isterinya Lisa Roughead, dan juga Ashley Young yang membawa pasangannya Nicky PIke. Menariknya disini tidak semua pemain membawa pasangan atau pun istri tercinta.

Diketahui juga ada pemain yang datang sendiri, seperti Victor Lindelof, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Paul Pogba. Terlepas dari itu semua, banyak yang memberikan apresiasi terhadap kinerja Gunnar Solksjaer atas keberhasilan mereka kembali ke posisi 4 besar usai sebelumnya terjepit di peringkat 6 besar klasemen Premier League musim ini.

Leave a Comment