Gaji Super Tinggi, Keylor Navas Sepi Peminat

Keinginan Real Madrid untuk menyelesaikan masa kerja samanya dengan Keylor Navas harus menuai kendala besar. Disebutkan oleh sumber terpercaya, pihak Madrid terkendala soal masalah besaran gaji sang kiper yang membuat para peminat enggan untuk melakukan negoisasi.

Sampai detik ini, belum ada ketertarikan dari klub luar yang ingin mengikat Keylor Navas. Seperti yang sudah bocor, nama kiper asal benua Amerika ini tidak masuk dalam rencana besar Madrid musim depan. Diklaim pihak Madrid sudah memberikan lampu hijau untuk kepergian Keylor Navas.

Madrid diketahui sudah memiliki sosok Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang utama. Sedangkan di susunan kiper ketiga ada nama Luca Zidane yang lebih diprioritaskan. Namun sayang, sampai saat ini belum ada sinyal positif akan peluang kepergian Keylor Navas dari Santiago Bernebau.

Situasi ini jelas terkendala karena masalah besaran standart gaji Keylor Navas. Saat ini, Keylor Navas mendapat upah gaji sebesar 7 juta euro untuk satu musim kerja. Jika di bulatkan selama satu musim dirinya akan mendapat dana segar sebesar Rp 112 miliar.

Mengetahui besaran gaji yang diterima Keylor Navas, disebutkan sudah beberapa klub yang mundur dan mengaku tidak sanggup untuk mewujudkan gaji tersebut. Paling terdengar adalah kubu Napoli yang belum lama ini menyatakan mundur karena merasa sulit memenuhi kebutuhan sang kiper.

Peluang sebesarnya masih ada, dimana dua klub besar Eropa seperti Manchester United diklaim menjadikan Keylor Navas sebagai opsi pilihan pertama jika David de Gea hijrah atau tidak kunjung menandatangi perpanjangan kontrak.

Kedua adalah Paris Saint Germain yang akan segeran ditinggal Gianluigi Buffon, dimana sang lagenda timnas Italia itu menolak memperpanjang kontraknya satu musim lagi di Ligue 1 Perancis. Adapun hal itu membuka peluang bagi Keylor Navas untuk masuk dalam rencana PSG musim depan.

Dengan pengalaman membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali beruntung, bukan tidak mungkin sosok Keylor Navas bisa memberikan aura positif dalam rencana besar PSG di masa mendatang.

Leave a Comment