Gaji Rp 3,2 Miliar Per Minggu Buat Lukaku Sepakat Dengan Inter

Kabar besar baru saja hadir di ranah Eropa yang kembali menghadirkan nama bomber Manchester United, Romelu Lukaku yang diklaim sudah sepakat hijrah ke Inter Milan di bursa transfer musim ini. Berdasarkan informasi terbaru dari orang dalam kedua klub, Lukaku menerima penawaran gaji sebesar 180 ribu pounds dalam satu pekan yang ditawarkan oleh Inter.

Romelu Lukaku sejatinya tidak akan masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer dalam misi membawa Setan Merah ke pentas Liga musim depan. Pria asal Norwegia menganggap jika pergerakan Lukaku sangat lambat sehingga tidak bisa mengimbangi pemain lainnya.

Banyak beranggapan jika Romelu Lukaku tidak ingin meninggalkan Old Trafford, namun jika sudah menjadi kenyataan pihak klub ingin menjualnya, maka dirinya sangat menarim dan siap berkarir di pentas lain musim depan.

Menurut sumber yang ada, Inter Milan begitu ngotot ingin bekerja sama dengan Romelu Lukaku. Beberapa pengamat menyatakan jika permainan Romelu Lukaku sangat cocok dengan karakteristik kepelatihan dari Antonio Conte. Atas dasar itulah mengapa Inter menjadikan Romelu Lukaku sebagai target utama musim ini.

Begitu percaya diri dan sangat siap untuk bekerja sama dengan Romelu Lukaku, Inter pun berani menggelontorkan dana sebesar 180 ribu pounds atau Rp 3,2 miliar dalam satu pekan kepada Romelu Lukaku sebagai upah gajinya selama berada di San Siro.

Lebih dalam menjelaskan jika penawaran yang diberikan oleh Inter soal gaji lantas mendapat respon positif dari pihak Romelu Lukaku. Dia bakal menerima tawaran tersebut dan pindah dari Manchester ke Milan. Adapun kecocokan besar gaji ini bukanlah hambatan utama Inter.

Pasalnya hambatan yang sangat besar adalah pada mahar transfer yang harus dibayarkan oleh Inter Milan kepada pihak Manchester. Meski sudah tidak masuk dalam rencana tim musim depan, namun pihaknya tidak ingin melepas Romelu Lukaku dengan harga murah.

Setan Merah mengajukan harga 80 juta euro jika Inter Milan ingin memboyong Romelu Lukaku. Merujuk harga itu jelas saja bukan harga murah, solusi terbaik Inter adalah menjual Mauro Icardi untuk mendapatkan pemasukan finansial.

Menjual Icardi, lalu memakai dana hasil penjualan untuk membeli Lukaku, maka Inter Milan bakal selamat dari ancaman hukuman Financial Fiar Play [FFP]. Kelayakan Romelu Lukaku masih bisa terjamin, selama bermain di musim 2018-2019, sang pemain sukses mencetak 15 gol baik di Premier League maupun Liga Champions.

Leave a Comment