Barcelona Incar 5 Pemain Ini! Ada Lautaro Martinez

Gagal Rebut Tahta LA Liga, Barcelona Incar 5 Pemain Ini!

Barcelona menjalani kompetisi musim ini dengan performa yang naik turun, setelah dipermalukan Celta Vigo dengan skor 1-2 pekan 37 pada lanjutan kompetisi Liga Spanyol. Hilang Sudah Peluang Barca dalam perebutan gelar juara LA LIGA.

Barcelona bahkan terancam tergeser oleh Sevilla yang berada di posisi ke 4 saat ini, Pasalnya Barcelona dan Sevilla saat hanya berselisih 2 poin dan masing masing tim meninggalkan sisa 1 pertandingan saja.

Dengan hasil musim ini, tentunya skuad Ronald Koeman akan segera berbenahi untuk menjalani kompetisi musim depan. Blaugrana diperkirakan akan jor-joran belanja pemain.

Telah banyak rumor tranfer pemain yang dikaitkan dengan Blaugrana, mereka diperkiraan memperkuat Barcelona pada jendela transfer musim panas 2021 mendatang.

inilah 5 pemain yang kemungkinan akan berlabuh ke Camp Nou pada musim depan.

Lautaro Martinez – Inter Milan

lautaro martinez

Walau tidak menunjukan performa bermain yang sangat signifikan musim ini, dengan torehan 15 gol dari 35 pertandingan. Lautaro Martinez tetap menjadi kanditat kuat pemain yang bergabung ke Barcelona.

Barcelona dikabarkan tertarik jasa pemain berusia 23 tahun ini, dari awal jendela tranfer musim panas 2020. Blaugrana sangat ngebet merekrut Lautaro Martinez untuk mempertajam lini depan mereka, ditambah dengan buruknya penampilan penyerang utama mereka Martin Braithwate pada musim ini.

Lautaro Martinez terikat dengan Inter Milan hingga Juni 2023, namun Barcelona harus membayar mahal Klausal Kontrak sebesar €111 juta. Akankah Barcelona rela membayar Klausal tersebut?

Eric Garcia – Manchester City

eric garcia

Eric Garcia Sebenarnya adalah lulusan La Masia, setelah dijual ke Manchester City. Eric Garcia kembali pulang kampung.

Walaupun jendela musim transfer musim panas 2021 baru dibuka pada pertengahan tahun nanti, namun Barcelona telah resmi memulangkan Eric Garcia.

Berita tersebut datang dari jurnalis terpercaya, Fabriozo Romano. dalam cuitannya di Twitter. Erica Garcia Resmi Bergabung ke Camp Nou musim dengan dengan biaya bebas tranfer.

Georginio Wijnaldum – Liverpool

gini wijnaldum

Gelandang Liverpool Georgino Wijnaldum dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Walaupun perannya sangat vital di lini tengah Liverpool.

Kabar ini menjadi angin segar untuk Barcelona memperdalam kedalaman skuad mereka, Ronald Koeman akan memliki banyak opsi untuk merotasi pemain, khususnya di lini tengah Barcelona.

Kedekatan Ronald Koeman dan Gergino Wijnaldum saat bersama di Timnas Belanda pun menjadi poin penting dan menjadi alasan kuat Georginio Wijnaldum merapat ke Camp Nou dengan kemungkinan biaya free transfer.

Memphis Depay – Olympique Lyon

memphis depay

Nama penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay sangat besar berpeluang bergabung ke Barcelona. Apalagi sejak Ronald Koeman menjadi Arsitek untuk club yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Hampir sama dengan rekan setimnya di Timnas Belanda Georginio Wijalnum, Kontrak Memphis Depay akan segera berakhir pada bursa transfer musim panas 2021. sampai saat ini belum ada kontrak baru antara Memphis Depay dengan Olympique Lyon.

Dengan kemungkinan Memphis Depay dilepas Olympique Lyon dengan biaya bebas tranfers, Barcelona sangat tertarik dengan tanda tangan kontrak pemain tersebut.

Jose Luis Gaya – Valencia

Jose Gaya

Tampil apik dan selalu menjadi pilihan utama dilini kiri pertahanan Valencia, Jose Luis Gaya diminati club club besar termasuk Barcelona.

Valencia tampaknya enggan menjual pemain berusia 25 tahun tersebut, namun tidak tampilnya Valencia pada kompetisi eropa musim depan bisa saja membuat Jose Luis Gaya memilih hijrah ke Camp Nou.

Akan tetapi Barcelona harus menyiapkan dana sebesar 50 juta euro untuk menebus klausul kontraknya. lalu sudah pasti harus membayar gaji besar Jose Luis Gaya.

Leave a Comment