Gabriella Larasati Akui Dirinya Adalah Sosok Dalam Video Syur

Gabriella Larasati Akui Dirinya Adalah Sosok Dalam Video Syur

Artis cantik Gabriella Larasati pada akhirnya mengakui bahwa sosok wanita dalam sebuah video syur berdurasi 14 detik yang belakangan viral adalah benar dirinya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak kepolisian.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini video syur dan video mesum mirip artis kerap kali tersebar di sosial media. Setelah video mesum Gisella Anastasia yang cukup menghebohkan, belakangan viral video syur mirip artis cantik Gabriella Larasati.

Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, terlihat seorang wanita yang mirip dengan Gabriella Larasati sedang merekam dirinya sendiri yang dalam kondisi telanjang dada, sembari memperlihatkan bagian payudaranya.

Sontak video tersebut langsung viral, karena sosok wanita dalam video itu dianggap netizen sangat mirip dengan Gabriella Larasati.

Pihak kepolisian pun langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan. Setelah cukup lama, pada akhirnya Gabriella Larasati sendiri yang melaporkan bahwa dirinya adalah sosok wanita dalam video tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Iya (Gabriella mengakui di video itu dirinya),” ujar Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis 25 Maret 2021.

Yang menarik disini, Gabriella Larasati melakukan pelaporan tersebut sejak tanggal 11 Februari lalu, artinya sudah lebih dari sebulan. Saat itu dia tidak hanya sekedar mengakui sebagai sosok wanita dalam video tersebut, tapi juga melaporkan aksi pemerasan dan ancaman.

“Saudari GL sendiri melaporkan lagi di Polda Metro Jaya, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat laporan polisi. Masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ (di video itu),” pungkas Yusri Yunus.

Adapun, Gabriella Larasati sendiri sampai saat ini memilih untuk bungkam tentang video syur tersebut lantaran merasa tertekan karena terus menerus jadi sasaran cemoohan warganet.

“Pastinya terpukul karena, kan, teman-teman netizen juga menyerang bertubi-tubi. Padahal belum tahu maksudnya ceritanya seperti apa, kondisinya seperti apa,” ungkap Gabriella Larasati ditemui di Polres Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Leave a Comment