Fred Sarankan Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Fred Sarankan Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Sebuah harapan sekaligus saran diungkapkan gelandang Brazil, Fred terkait dengan salah seorang rekannya di Manchester United, Paul Pogba. Fred berharap agar pemain Prancis itu tetap bertahan di Old Trafford.

Selama beberapa bulan terakhir ini, gelandang Paul Pogba memang tampil apik bersama dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Performanya patut diacungi jempol, tak heran jika manchester United juga belakangan mendapatkan sejumlah hasil memuaskan.

Sayangnya saja, rumor kepergian Pogba yang sudah menggema sejak beberapa bulan lalu tak kunjung mereda. Singkatnya, potensi pemain Prancis untuk meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti berpeluang untuk terwujud.

Bahkan, beberapa pekan terkahir sudah mulai muncul beberapa nama klub papan atas Eropa yang dikaitkan dengan kelanjutan karir Pogba musim depan.

Terkait ini, Fred sendiri berharap agar Pogba bisa terus mempertahankan performa apiknya sehingga membantu klub meraih gelar juara di akhir musim nanti.

“Saya berharap ia bisa terus memberikan kemampuan terbaiknya di United, sehingga kami bisa memenangkan gelar juara bersama,” ujar Fred kepada O Clube.

Fred Mengungkapkan bahwa sebenarnya Paul Pogba adalah sosok yang disegani di ruang ganti, dia kerap memotivasi rekan-rekannya untuk tampil bagus di atas lapangan.

“Paul adalah salah satu sosok pemimpin di dalam tim ini. Dia selalu meneguhkan kami dengan kata-katanya di ruang ganti. Di lapangan ia memiliki kualitas yang luar biasa. Ia bermain dengan sangat baik,” tandasnya.

Secara pribadi, Fred juga mengaku cukup senang dengan kehadiran Pogba di Ruang ganti pemain, karena pemain Prancis itu adalah sosok yang menyenangkan sebagai pribadi.

“Ia masuk ke ruang ganti, menyetel musiknya dan kami semua bersenang-senang bersamanya. Menyenangkan rasanya memiliki pemain seperti dia di tim ini,” ujarnya.

Sejauh ini memang belum ada kepastian mengenai masa depan Pogba di Manchester United, yang jelas kontrak sang pemain akan berakhir di tahun 2023 mendatang.

Artinya, jika Manchester United tak kunjung mencapai kesepakatan kontrak baru dengan sang pemain, kuat keungkinan Pogba bisa hengkang pada musim panas nanti.

Leave a Comment