Fred Masih Yakin Peluang Manchester United Juarai Premier League

Salah seorang gelandang Manchester United, Fred masih mempercayai peluang timnya untuk jadi juara Premier League musim ini. Bagi pemain Brazil tersebut, masih sangat mungkin Setan Merah menjadi pemuncak di klasemen akhir musim nanti.

Keyakinan tersebut sejatinya bertolak belakang dengan apa yang ditampilkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer di awal musim ini. Bagaimana tidak? Dari 12 pertandingan Premier League, mereka hanya mampu menduduki peringkat ke-8.

Tentu saja ini adalah buah dari inkonsistensi performa yang ditunjukkan David De Gea dkk sejak pekan pertama.

Tapi perlu dicatat, bahwa sebenarnya di posisi tersebut Manchester United juga tidak terlalu jauh dari puncak klasemen. Mereka hanya terpaut delapan poin saja dari Liverpool yang memimpin sementara.

Selain itu, Setan Merah juga masih memiliki dua pertandingan ‘simpanan’ yang belum dimainkan. Untuk alasan tersebutlah Fred merasa yakin bahwa sebenarnya Manchester United sudah sangat dekat dengan puncak klasemen.

“Kami sudah sangat dekat dengan puncak klasemen saat ini,” ujar Fred kepada laman resmi MU.

Lebih lanjut, gelandang Brazil ini menekankan pentingnya serangkaian pertandingan di bulan Desember ini. Jika saja Setan Merah berhasil meraih semua kemenangan di masa boxing day, maka gelar juara akan semakin mendekat.

“Di bulan Desember ini kami akan menjalani beberapa pertandingan besar.”

“Jika kami bisa memenangkan semua pertandingan itu, kami akan sangat dekat dengan pemuncak klasemen, atau bahkan kami bisa mengambil alih posisi pertama.” Tandasnya.

Jelas saja, harapannya adalah para pemain bisa benar-benar bekerja keras demi mencapai target tersebut. Namun Fred sama sekali tak ragu akan kemampuan timnya untuk menang di setiap pertandingan sepanjang bulan Desember hingga Januari mendatang.

“Kami akan mencoba memenangkan setiap pertandingan dan saya yakin tim kami akan melakukan segala cara untuk mencapai puncak klasemen dan bertahan di sana.” ujarnya.

Adapun dalam lanjutan premier League akhir pekan besok, Manchester Untied akan berhadapan dengan rival lawas mereka, Leeds United yang baru menjalani promosi musim ini.

Duel Klasik tersebut sendiri rencananya akan berlangsung di Old Trafford Stadium.

Leave a Comment