Frank Lampard Jadi Alasan Hudson-Odoi Teken Kontrak Baru di Chelsea

Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi diklaim siap meneruskan perjuangan karirnya di pentas Premier League Inggris musim depan. Kepastian ini semakin terlihat ketika Frank Lampard resmi menjabat sebagai pelatih baru The Blues menggantikan posisi yang ditinggalkan Maurizzio Sarri.

Sosok Lampard bisa dibilang menjadi satu alasan utama mengapa Callum Hudson-Odoi mau memperpanjang kontraknya di Chelsea. Sebenarnya pengajuan perpanjangan kontrak ini sudah disodorkan pihak Chelsea pada era kepelatihan Sarri, namun pemain asal Inggris tersebut ragu dengan statusnya sebagai pemain reguler.

Situasi ini lantas memunculkan spekulasi besar dari pihak Bayern Munchen yang diklaim siap mendekati Callum Hudson-Odoi. Akan tetapi pendekatan itu tidak berjalan mulus sebagaimana pihak The Blues menolak semua penawaran yang diajukan oleh jawara Bundesliga Jerman tersebut.

Kini semua berpihak kepada Chelsea dengan pihaknya disebutkan tengah bernegoisasi dengan pihak Callum Hudson-Odoi. Menurut beberapa sumber, pihak dan Callum Hudson-Odoi sendiri merasa yakin dengan kedatangan Lampard bisa membuat performanya lebih meningkat lagi di Chelsea.

Status kontrak baru pun berada di ambang kepastian dalam waktu dekat ini. Andai benar terjadi, usut punya usut Callum Hudson-Odoi akan menerima gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan. Saat ini, Callum Hudson-Odoi sedang fokus dalam penyembuhan cedera yang dideritanya pada bagian otot achillesnya jelang akhir musim kemarin.

Cedera ini membuat Callum Hudson-Odoi harus absen hingga akhir musim 2019, dan baiknya bagi Chelsea sekarang adalah memberikan peluang bagi Ruben Loftus-Cheek mengikuti jejak Callum Hudson-Odoi sebagai pemain yang menekan kontrak jangka panjang berstatus baru.

Leave a Comment