Foto Topless Tersebar, Presenter Man City Kehilangan Predikat Ratu Kecantikan

Presenter Manchester City TV, Natalie Paweleck baru saja di terjang badai besar dalam perjalanan karir panjangnya. Diklaim bahwa jabatannya sebagai ratu kecantikan Skotlandia terpaksa dicopot lantaran tersebarnya foto lawas dirinya sedang berpose topless tersebar ke publik dunia maya.

Berita ini memberikan kejutan besar bagi fans Manchester City, dalam pengakuannya, Natalie menyebut jika sebelum menjadi seorang presenter Manchester City TV, dirinya mengakui pernah bekerja sebagai model majalah pria dewasa seperti FHM. Bahkan dirinya pernah berfoto tanpa busana.

Meski demikian, peraturan tetap peraturan, dimana pada bulan September 2018 kemarin. Gelar Natalie sebagai Mrs Scotland yang dimenangkannya pada 2007, harus dilengserkan lantaran tidak masuk dalam kategori yang patut dicontoh. Natalie menanggapi hal ini dengan santai, karena gelar tersebut tidak berarti baginya.

Anehnya, Natalie malah bangga dengan pekerjaanya sebagai model majalah pria dewasa tersebut. Ketika itu, Natalie berusia 20 tahun dan merasa senang dengan pekerjaannya menunjukkan bentuk keseksian tubuhnya.

“Masa lalu modeling saya bukanlah sebuah hal yang harus disembunyikan. Saya bangga dengan apa yang sudah saya raih. Saya sempat memenangkan kompetisi permodelan paling populer di Inggris,” cetus Natalie yang saat ini berusia 35 tahun tersebut.

Natalie tercatat sebagai presenter televisi Manchester City selama delapan tahun. Sebelum mendapatkan pekerjaan ini, Natalie sudah dari lahir jatuh cinta dengan Manchester City dan sampai pada akhirnya kesempatan itu menjadi nyata dengan menjadi orang dalam dari klub besar Inggris tersebut.

“Saya mendapat tiket musiman pertama ketika berusia 15 tahun. Saya mendukung klub ini ketika masih berbau sampah, sebelum ada uang dan trofi yang datang,” lanjut Natalie.

Sukses mendapatkan keinginannya, Natalie langsung menunjukkan sikap yang tidak biasa. Dimana Natalie mengaku sangat gugup, karena tidak percaya mimpinya jadi kenyataan.

“Saya gugup tentang apa yang akan dipikirkan dan dikatakan keluarga dan teman-teman saya ketika mereka melihat saya di sini. Namun mereka tetap mendukung dan suamiku mengatakan untuk menikmatinya.” tutup Natalie.

Leave a Comment