Fans Milan tak Perlu Khawatir, Franck Kessie Akan Bertahan

Inter Milan dan Arsenal disebut-sebut sebagai peminat berat gelandang muda Pantai Gading, Franck Kessie. Akan tetapi, Agen Transfer sang pemain memberikan isyarat bahwa kliennya bakal tetap bertahan di San Siro musim depan.

Franck Kessie, 23 tahun, bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2017 silam, dia ditebus dari Atalanta. Perlahan tapi pasti ia mulai memainkan peran yang krusial di lini tengah Rossonerri, terutama sejak kedatangan Stefano Pioli.

Bersama Rossoneri, performa Franck Kessie terbilang konsisten sejauh ini. Alhasil, yang bersangkutan dipercaya jadi sasaran sejumlah tim papan tengah Eropa. Sejauh ini, kabarnya ada Arsenal dan Inter Milan yang tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang 23 tahun itu.

Sempat ada kekhawatiran di hati para fans AC Milan mengenai spekulasi tersebut, namun George Atangana sebagai Agen Transfer sang pemain bisa memastikan bahwa kliennya tak akan pindah.

“Saya ingat ketika kami bergabung dnegan Milan, mereka mencoba berjudi dengan kami dan kami menerima mereka karena klub ini memiliki arti yang besar bagi kami,” ujar George Atangana kepada Calciomercato.

Dalam keterangannya lebih lanjut, apa yang membuat sang pemain akan bertahan di San Siro adalah fakta bahwa klub sedang membangun proyek besar jangka panjang.

“Saat ini ada sebuah proyek yang tengah dibangun dalam klub ini. Karena alasan itulah saya merasa masa depannya masih bersama Rossonerri.” Tandasnya.

Rossoneri sendiri memang sedang terpuruk, mereka bahkan belum bisa bersaing dalam perburuan tiket ke ajang Liga Champions Eropa. Berbeda dengan Inter Milan yang kini tampak sudah bisa bersaing dengan tim seperti Juventus dan Lazio.

Atangana mengakui hal tersebut, tapi dia melihat adanya tekad dari AC Milan untuk bangkit, dan kliennya akan jadi salah satu pilar kebangkitan tersebut.

“Saat ini kami memperkuat salah satu tim terpenting di dunia. Memang betul klub ini tidak tengah mengalami momen kejayaan, namun saya melihat tim ini ingin bangkit.” ujarnya.

Adapun, pentas Serie A Italia sendiri masih ditangguhkan saat ini karena Pandemi Virus Corona. Rencananya, kompetisi baru bergulir lagi pada Mei mendatang.

Leave a Comment