Edinson Cavani Sudah Tak Sabar Jalani Comeback

Edinson Cavani Sudah Tak Sabar Jalani Comeback

Striker Uruguay, Edinson Cavani tampaknya merasakan stress terkait dengan cedera yang dialaminya belakangan ini. Mantan penggawa Napoli tersebut mengaku sudah tidak sabar lagi untuk kembali ke lapangan dan membela panji Setan Merah.

Saat baru begabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, Edinson Cavani memang tidak langsung menjadi bagian dari tim utama pasukan arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Dia masih harus bersaing untuk mendapatkan satu tempat di tim utama, tapi beberapa pekan terakhir ini tampaknya Cavani mulai konsisten bermain sebagai starter, menggeser Anthony Martial sebagai striker utama Manchester United.

Hal ini tentu saja tak terlepas dari serangkaian performa apik dari Striker 33 tahun tersebut. Tapi sayangnya, saat momentum tersebut sudah datang, Cavani justru dilanda cedera otot saat menjalani sesi latihan beberapa hari yang lalu.

Akibatnya, yang bersangkutan harus melewati beberapa pertandingan Manchester United karena harus mendapat perawatan dan menjalani pemulihan.

Wajar saja jika Cavani merasa kesal dengan situasi ini, hal tersebut juga nampak dari unggahan di akun Instagramnya saat Manchester United sedang berjuang menghadapi Chelsea.

“Saya benar-benar ingin segera kembali bermain,” tulis sang striker di akun instagramnya.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sendiri pernah mengungkapkan kondisi terkini dari Cavani dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Chelsea.

Saat itu, pelatih asal Norwegia menyebut bahwa kondisi sang striker sebenarnya sudah membaik. Namun ia belum cukup fit untuk berlatih.

Sang manajer meyakini tidak lama lagi Cavani bisa kembali ke skuat Setan Merah.

Jadi, besar kemungkinan Cavani baru bisa bermain dalam pertandingan melawan Crystal Palace tengah pekan nanti. Duel tersebut sendiri bertajuk lanjutan Premier League matchdays ke-27.

Setan Merah tentu saja membutuhkan tambahan poin, pasalnya setelah hasil imbang yang mereka dapati dalam laga melawan Chelsea kemarin, jarak dengan pemuncak klasemen, Manchester City jadi melebar hingga 12 poin.

Namun, tentu saja tidak pernah mudah berhadapan dengan Crystal Palace, apalagi jika melihat performa MU di markas Chelsea kemarin. Karena itu, kehadiran Cavani dalam skuat utama sangat diharapkan.

Leave a Comment