Edinson Cavani Dikabarkan Tolak Tawaran Juventus

Striker Uruguay, Edinson Cavani disebut-sebut sebagai salah satu target transfer Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Sayangnya, tawaran mereka ditolak mentah mantan pemain Napoli.

Juventus sebenarnya tidak kekurangan opsi di lini depan, mereka punya Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Douglas Costa, Federico Bernardeschi dan lainnya.

Akan tetapi, tidak bisa dibantah juga bahwa Bianconneri memang harus melakukan peningkatan dari segi kualitas skuatnya jika berkaca pada musim kemarin.

Faktanya, dari sederet penyerang yang dimiliki, hanya Higuain yang berperan sebagai penyerang murni. Sedangkan di satu sisi mantan pemain Real Madrid kerap menepi karena cedera.

Terlebih disatu sisi disebutkan juga bahwa Higuain berencana meninggalkan turin pada musim panas ini. Pelatih baru Andrea Pirlo, sudah menegaskan bahwa Higuain tidak masuk dalam hitungannya untuk musim depan.

Dengan beberapa alasan tersebut, harusnya sudah bisa jadi landasan kuat bagi manajemen klub untuk mencari penyerang baru. Nah, salah satu nama yang muncul dalam benak mereka adalah mantan bomber Napoli, Edinson Cavani.

Kualitas pemain Uruguay tak perlu diragukan lagi, dia sudah mencetak 200 gol dari 301 penampilan sepanjang karirnya. Tak hanya itu, Serie A italia juga bukan liga baru bagi Cavani, karena pernah menghabiskan waktu 9 tahun disana bersama Palermo dan Napoli.

Harusnya tidak masalah bagi sang pemain untuk kembali dan bermain bersama Juventus. Namun sayang, Cavani menolak opsi tersebut.

Sky Sport Italia melaporkan kalau Cavani menolak Juventus karena rasa cintanya yang besar terhadap Napoli. Seperti yang diketahui, Cavani memang pernah menghabiskan waktunya di klub berjuluk Il Partenopei tersebut sebelum ke PSG.

Seiring dengan penolakan ini, artinya Juventus tak lagi masuk dalam daftar tujuan pemain berusia 33 tahun setelah kontraknya di PSG resmi berakhir.

Ada beberapa raksasa Eropa lain yang diyakini siap menampung Cavani, teramsuk salah satunya adalah Manchester United. Namun, klub Premier League itu belum menunjukkan pergerakan konkrit hingga sekarang.

Selain itu, dipercaya juga ada minat dari raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Leave a Comment