Edinson Cavani Buka-Bukaan Soal Hubungannya Dengan Neymar

Kendati telah resmi meninggalkan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani tampaknya tidak akan melupakan klub Prancis. Pasalnya, dia mengukir sejumlah kenangan disana, termasuk salah satunya kenangan yang kurang menyenangkan bersama bintang Brazil, Neymar Jr.

Kenangan tersebut berlangsung dalam pertandingan melawan Olympique Lyon di musim 2017/18. Dalam sebuah kesempatan Paris Saint-Germain mendapat hadiah penalti dari wasit, disinilah ada perseteruan antara Cavani dan Neymar.

Neymar di satu sisi bertekad menjadi eksekutor, tapi Cavani enggan mengalah, misinya untuk memecahkan rekor gol Zlatan Ibrahimovic di PSG tidak kalah besar.

Pada akhirnya pemain Uruguay mengambil eksekusi penalti tersebut tapi tendangannya melenceng dari gawang. Neymar lantas memberikan reaksi tertawa kecil.

Sejak saat itu, hubungan kedua pemain dianggap tidak akur lagi, terlebih mereka jarang terlihat bersama di luar lapangan.

Nah, setelah resmi meninggalkan Paris Saint-Germain, mantan pemain Napoli lantas angkat bicara mengenai hubungannya dengan Neymar.

“Neymar orang yang baik. Satu-satunya saat kami memiliki masalah, dan semua orang tahu ini, adalah dalam pertandingan melawan Lyon. Kami sempat berdiskusi di ruang ganti, tapi berakhir di situ,” ucap Edinson Cavani dikutip dari ESPN.

Namun, penyerang berusia 33 tahun tersebut mengakui bahwa dia tidak berhubungan dekat dengan Neymar. Cavani menganggap menjadi rekan satu tim di atas lapangan tidak harus bersama saat di luar lapangan, yang terpenting adalah kerja sama tim.

“Tidak semua harus menjadi teman atau keluarga di dalam skuad. Yang penting adalah bersatu di lapangan, melindungi satu sama lain, saling bersaing,” imbuhnya.

Banyak yang menganggap bahwa hubungan kurang baik antara Neymar dan dirinya menjadi alasan kenapa PSG sulit melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa.

Akan tetapi, yang bersangkutan menegaskan bahwa hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi apapun, karena saat di atas lapangan dia berhubungan baik dengan Neymar.

“Anda tidak perlu keluar untuk makan malam bersama, yang tidak boleh kurang adalah rasa hormat dan tekad untuk rekan satu tim Anda,”

“Memang benar, Neymar dan saya tidak banyak berbagi, tapi itu tidak menghalangi kami untuk memiliki hubungan yang baik dan saling menghormati,” ucap Edinson Cavani.

Leave a Comment