Edin Dzeko Persembahkan Penari Perut Di Hari Ulang Tahunnya

Dunia sepak bola kembali menghadirkan cerita unik yang menyangkut penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Di hari spesial ulang tahunnya ke 33, dia secara khusus melangsungkan acara besar di sebuah restoran di ibu kota Sarajevo di Bosnia dan Herzegovina sebagai ungkapan terima kasih diberikan umur panjang.

Menariknya disini ketika sang istri Dzeko, Amra Silajdzic Dzeko sengaja mempersiapkan acara tersebut tanpa sepengetahuan sang suami. Istri lantas mengundang keluarga dan teman-temannya bermain. Kue ulang tahunnya pun sangat unik, dimana terlihat gambar klub-klub yang pernah disinggahi oleh Dzeko, terlihat ada bendera Manchester City dari 2011 hingga 2016, dan AS Roma.

Nama besar Dzeko sendiri mulai tercium bersama Manchester City, disana dia sukses mencetak 72 gol dalam 189 penampilan di semua kompetisi. Terlepas dari torehan tersebut, Dzeko sedikit terkejut ketika ditengah-tengah acara muncul seorang penari perut yang nyaris telanjang.

Dzeko lantas terlihat fokus dengan tarian sang penari yang membuat ngiler kaum lelaki. Dzeko duduk di kursi dengan senyum lebar di wajahnya, sebelum ikut terlibat dengan kesenangan itu. Sedangkan para undangan melingkari dan hanya memperhatikan tarian sang penari.

Karir Dzeko sekarang terbilang cukup konsisten, raihan golnya bersama Roma pun bagus dan sikap itu pun memunculkan spekulasi bahwa Manchester City siap membawa pulang Dzeko di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Nama Dzeko dipasaran pun masih sangat bagus, tak hanya Manchester City, disebutkan juga ada nama Inter Milan, Everton dan West Ham yang siap menampung Dzeko andi dirinya berniat meninggalkan Olimpico Roma.

Leave a Comment