Eden Hazard Ingin Punya Kaki Kiri Seperti Lionel Messi

Lionel Messi adalah salah satu pemain dengan kaki kiri terbaik dalam beberapa tahun terakhir ini, bahkan mungkin dalam sejarah sepakbola. Tak heran jika banyak yang mengidamkan kaki kiri mega bintang Barcelona tersebut, termasuk Eden Hazard.

Adapun, Hazard sendiri memang diakui sebagai salah satu pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Performanya bersama dengan Tim Nasional Belgia dan juga Chelsea memancing banyak pujian dari berbagai kalangan.

Puncaknya, Hazard ditebus Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu seharga 100 juta Euro. Namun, keputusannya bergabung dengan Los Blancos tak lantas meningkatkan performanya.

Justru sebaliknya, Hazard kerap kali mendapati cedera sejak bergabung ke Real Madrid, dimana itu membuat perkembangannya jadi terhambat. Sang pemain bahkan dianggap belum mampu memenuhi ekspektasi para fans Los Blancos.

Tapi terlepas dari itu, Hazard tetaplah pemain hebat dan sebagai pemain hebat, dia memiliki idola-idola dalam olahraga ini. Hazard mengaku punya tiga sosok yang dia idolakan, antara lain Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Nah, dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30, Hazard pun berandai-andai mendapat kado dari ketiga sosok tersebut. Khusus untuk Messi, yang dia inginkan adalah kaki kirinya.

“Kaki kirinya,” jawab Hazard kepada RTBF ketika ditanya bagian mana dari sosok Messi yang ingin ia miliki sebagai kado ulang tahun baginya.

“Rasa laparnya untuk menang, rasa laparnya untuk meraih trofi dan keinginannya untuk selalu mencetak gol,” tutur Hazard ketika ditanya apa yang ia inginkan dari permainan Ronaldo.

Sedangkan untuk Zinedine Zidane, Hazard berharap bisa menjadi sosok yang lebih berkelas seperti sang legenda Prancis yang kini jadi pelatihnya di Real Madrid.

“Kelasnya. Meski saya sudah berkelas, bukan? Namun, dia lebih berkelas,” jawab Hazard.

Zidane sendiri sudah memutuskan gantung sepatu sejak tahun 2010 silam. Selama berkarir dia sudah memenangkan semua trofi di level tim nasional dan klub, termasuk diantaranya trofi Piala Dunia 1998 dan Liga Champions Eropa bersama Madrid di musim 2001/02.

Leave a Comment