Edan! Anak Ini Habiskan Rp 10 Juta Demi Messi di FIFA 19

Mengidolakan Lionel Messi sangatlah wajar jika hal itu positif, namun apa jadinya ketika momen itu menjadi buruk dengan menghabiskan dana 550 poundsterling atau sekitar Rp 10 juta demi mendapatkan pemain favoritnya di FIFA Ultimate Team.

Kisah ini berawal ketika seorang ayah mengetahui anaknya terlibat dalam situasi pemain terbaik Barcelona tersebut. Sang anak bermain di Nintendo Switch dan di setiap momennya dia menunggu kartu Messi. Parlu disadari bahwa ketika bergabung dalam permainan FIFA Ultimate Team, maka harus siap-siap kecanduan.

Anak yang ada dalam kisah ini dan kebetulan tidak disebar luaskan nama aslinya ini ternyata sudah menghabiskan tiga minggu tanpa berhenti dalam upaya membeli beberapa player packs demi mendapatkan Messi. EA Sports sebagai pengembang gim FIFA ini memang menyediakan pembelian special packs dengan cara mentransfer sejumlah uang, dan hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas tim yang dibangun.

Special packs ini terdiri dari sejumlah pemain dan barang yang tidak pasti. Jika diartikan semua individu bisa mendapatkan peluang pemain terbaik, tapi sangat kecil. Status ini mungkin memberikan pemikiran bagi sang anak untuk rela menghabiskan dana sebesar Rp 10 juta demi mendapatkan kartu Messi dengan overall 94.

Makin menariknya disini ketika sang anak berani menghabiskan dana besar itu ketika sang ayah melakukan kesalahannya sendiri. Diketahui jika sang ayah lah yang memperkenalkan packs kartu kepada sang anak dengan menambahkan informasi bagaimana membelinya.

Ternyata sang ayah tidak tahu benar dalam proses perkenalan itu ternyata sang anak memperhatikan dan mengingat betul apa saja yang di proses dalam tahap pembelian special packs tersebut. Si anak lalu membeli sendiri beberapa special packs berikutnya, yang kemudian sampai limid Rp 10 juta tersebut dan diketahui uang itu berasal dari transferan bulanan sang ayah untuk sang anak sekolah.

“Saya hanya tidak pernah menduga anak kecil bisa melakukan itu, ini merupakan pelajaran yang berharga dan saya sebagai orang tua harus lebih berhati-hati dalam memperkenalkan sesuatu hal yang baru bagi dia.” demikian pernyataan sang ayah yang secara kebetulan viral di berbagai media sosial terkhusus dalam forum FIFA 19.

Leave a Comment