Dybala Masih Tunggu Kontrak Baru dari Juventus

Kendati kembali jadi andalan musim ini, Paulo Dybala mengaku masih belum juga mendapatkan kontrak baru dari pihak klub. Namun demikian, bintang muda Argentina ini tetap berharap bisa segera mendapatkan kontrak anyar dari Bianconneri.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Dybala masuk dalam daftar jual klub. Tapi, karena sempitnya waktu bursa transfer, Bianconeri gagal mencapai kesepakatan dengan para peminat sang pemain.

Memang harus diakui bahwa mantan pemain Palermo tersebut tampil kurang menggigit musim kemarin. Dybala akhirnya bertahan dan musim ini Juventus berubah pikiran setelah melihat performa ciamik bintang muda Argentina tersebut.

Ya, Dybala tampil apik musim ini dengan mengantongi 13 gol dan 12 assist di semua ajang. Bianconneri diklaim langsung menghapus nama Dybala dari daftar jual klub. Justru mereka berencana untuk memperpanjang kontrak sosok berusia 26 tahun tersebut.

Sebenarnya, Dybala masih memiliki kontrak sampai tahun 2022 mendatang. Andai tak segera diperpanjang, maka Juventus harus menjualnya pada bursa transfer tahun 2021 untuk mengindari status bebas transfer alias kehilangan Dybala secara cuma-cuma.

Belakangan ini, Media-media Italia meyakini bahwa Juventus sedang mempersiapkan kontrak baru untuk Dybala. Hal tersebut menyusul fakta bahwa beberapa pemain lain seperti Chiellini dan Douglas Costa sudah menerima kontrak baru.

Namun Dybala mengaku masih belum mendapat tawaran kontrak baru sampai saat ini, meski begitu dia tetap menantikannya.

“Untuk sekarang belum ada kabar, sungguh. Saya masih memiliki satu setengah tahun dalam kontrak, yang di mana tidak begitu lama,”

“Saa memahami bahwa dengan semua yang terjadi [virus Corona], ini tidak mudah buat klub, tapi pemain lain juga sudah diperbaharui [kontraknya], jadi kami di sini sedang menunggu,” tutur Dybala kepada CNN.

Lebih lanjut, Dybala mengaku ingin tetap bertahan di Turin, dia merasa betah bersama Bianconneri dan sepenuhnya menyerahkan nasibnya kepada klub.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan presiden dan sudah pasti pada suatu titik mereka bakalan datang untuk berbincang – atau mungkin tidak, saya tidak tahu. Semuanya tergantung kepada Juventus,” tutup sang pemain.

Leave a Comment