Dulu Dipuji Harmonis, Kini Pernikahaan Rachel Vennya Karam Sudah

Pasangan Niko Al Hakim dan Rachel Vennya kembali menjadi sorotan, tapi kali ini bukan karena keduanya tampak mesra di Sosial Media, melainkan karena perceraian. Ya, Rachel Vennya resmi menggugat cerai sang suami terhitung sejak akhir Januari lalu.

Sebelumnya, pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kerap kali disanjung Warganet, karena keduanya tampak sering mengunggah foto mesra di Sosial media.

Netizen pun kian mengagumi keharmonisan rumah tangga pasangan tersebut, seiring dengan Rachel Vennya yang memutuskan menggunakan hijab.

Namun segalanya tampak berbeda sejak beberapa bulan terakhir, dimana Rachel Vennya jadi sorotan karena keputusannya melepas hijab.

Nah, tak lama berselang, sang Selebgram yang memiliki lebih dari 5 Juta Followers tersebut kembali jadi sorotan. Kali ini bukan soal hijab lagi, melainkan soal rumah tangganya dengan Niko Al Hakim yang kandas di tengah jalan.

Ya, Rachel Vennya telah resmi menggugat cerai sang suami terhitung sejak akhir bulan Januari 2021 lalu. Hanya dua pekan setelah mengajukan gugatan tersebut, sidang pertama pun digelar pada 2 Februari kemarin.

Dalam sidang tersebut, Niko Al Hakim tampak hadir menjalani sidang. Sementara itu, Rachel Vennya tidak terlihat hadir menjalani sidang perdana yang beragendakan mediasi. Sementara itu sidang kedua baru akan digelar pada 9 Februari 2021 mendatang.

Mengenai hal tersebut, Rachel Vennya sendiri sempat angkat bicara di Channel YouTube Boy William. Dia enggan menyebutkan alasan kenapa sampai menggugat cerai sang suami.

“Namanya hubungan itu pasti nggak ada yang sempurna, pasti ada aibnya, pasti ada orang yang kalau tahu pasti kaget. Cuma mungkin aku lagi ada posisi di mana…,”

“Tapi, ya memang aku sekarang lagi ada di kondisi paling bawah soal hubungan. Kondisi paling buruklah soal hubungan,” ucap Rachel Vennya.

Meski begitu, Rachel Vennya bisa memastikan bahwa dia sangat mencintai Niko Al Hakim selama 7 tahun terakhir ini. Apalagi pernikahannya tersebut telah dikaruniai dua orang anak.

“Aku tujuh tahun sama dia. Sayang bangetlah,” ucap Rachel Vennya soal perasaannya ke Niko.

Leave a Comment